Arifa Zahwa (@wawawawa) | Female Daily
image-user-female-daily

wawawawa · Arifa Zahwa

Beauty Savvy | 1706 Beauty Points
3.9(38 reviews)
CosrxUltimate Nourishing Rice Overnight Spa Mask

wawawawa recommends this product!

5 days ago

Beli ini krn sleeping mask lacoco habis dan penasaran krn ada kandungan rice nya. Krn biasanya kalau ada kandungan rice ada efek mencerahkannya. Setelah pemakaian efek mencerahkannya dapet, meratakan tekstur wajah juga dapet, melembabkan juga dapet tp efek2 itu yg keras ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(964 reviews)
AVOSKINMiraculous Refining Toner

wawawawa recommends this product!

07 Jul 2020

Udah masuk wishlist dari kapan tau, akhirnya kesampaian beli juga. Harganya agak lebih pricey dr cosrx untuk ukuran yg lebih sedikit. Tapi efeknya baguss banget nggak ngerti lagi, sekali dua kali pake langsung kerasa. Diawal pemakaianan emang kerasa ada sedikit cekatcek ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

4
4(3153 reviews)
SenkaPerfect Whip Facial Foam

wawawawa doesn't recommend this product!

10 May 2020

Beli ini krn kemakan iklan kok kayak satisfying gitu foamnya banyak. Iya sih busanya banyak, jadi enak ratain ke muka+leher, tp baunya aku kurang suka, trus finishnya juga, menurutku bikin kering jadi efeknya mukanya jadi lebih berminyak nantinya. Entah kenapa aku meras ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Laris

0
4.5(107 reviews)
CeraVeFacial Moiturizing Lotion - PM

wawawawa recommends this product!

03 Mar 2020

moisturizer yang enak, ngga bikin muka kyk kilang minyak, efek mencerahkanya terasa setelah bbrp kali rutin pemakaian. Dipake utk siang juga oke, setelah nya ditimpa dg sunscreen, nggak greasy, gampang menyerap, dan yang paling suka adalah kemasannya, pump dan kokoh pla ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.9(8 reviews)
BioreGuard - Body Foam

Comfort Mild Scrub

wawawawa recommends this product!

09 Feb 2020

Aku menilai dr klaimnya yang anti daki dan gatal ya, mmg sabun ini ada butiran scrubnya yang halus, tp ngga terlalu banyak berefek untuk daki. Kalau untuk bau badan, awet sih, sabun ini bisa menahan kuman penyebab bau badan, aromanya pun lumayan enak. Kalau yang anti ga ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Laris

0
4(51 reviews)
Hada LaboShirojyun Premium Whitening Lotion

wawawawa recommends this product!

09 Feb 2020

Beli ini nyoba krn udah pernah pakai yang varian gokujyun. Rasanya ngga beda jauh sama yang seri gokujyun, cuma aku merasa ini lebih ringan, engga seberat yag gokujyun. Untuk efek brightening sih belum kerasa, nga berharap banyak juga sih. Tp overall good untuk dijadika ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(965 reviews)
GarnierSerum Mask Sakura White

wawawawa recommends this product!

07 Feb 2020

Selalu suka dengan sheet mask garnier, enak dari segala hal, harganya worth it sih untuk kualitas yang bagus gini, efek mencerahkannya langsung terlihat, kulit jadi mulus halus juga, sukaa pokoknya 💕

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : welly

0
4.2(355 reviews)
Ariul7 Days Mask

Lemon

wawawawa recommends this product!

07 Feb 2020

Tergiur pake ini krn iklan nya muncul terus di ytube, akhirnya beli dan pakai utk pertama kalinya. Murah sih, cuma kurang suka sama tisunya, engga menyerap dan bisa menampung banyak essence, jadi bleber netes kemana mana. essence nya bagus, langsung terlihat cerah, baun ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.6(312 reviews)
Head & ShouldersSupreme Moisture Conditioner

wawawawa recommends this product!

15 Oct 2019

Conditioner yang enak di kulit kepalaku yang super duper susah rawatinnya. Karena kalo ga cocok dikit biasanya langsung gatel2 dan bahkan ketombean gede2 yang sampe bisa dikelupas. Rambutku tipikal kaya rambut jagung yang tipis jatuh tapi gampang berminyak dan ketombean ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : laris

0
4.9(8 reviews)
Dovego fresh

pomegranate and lemon verbana scent

wawawawa recommends this product!

06 Oct 2019

Sebenernya aku bukan tipikal yang burket atau keringat bau. Cuma penasaran aja sama ini. Biasanya pake rexona yang sachet. Baunya enak seger menurut aku. Dan cukup tahan lama. Masalah utama ku sebenernya ketika pake baju yang engga nyerap keringat, jadi gampang bau baju ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0