Wahyu Nurmala Sari (@wahyunurmala) | Female Daily
image-user-female-daily

wahyunurmala · Wahyu Nurmala Sari

Beauty Rookie | 775 Beauty Points
4.7(25)

St. Ives

Fresh Skin Apricot Exfoliating Body Wash

25 Aug 2020

recommends this product!

waw kulit jadi lebih cerah.. ada scrubnya lumayan buat mengangkat kulit mati.. meskipun emang scrubnya lembut bgt.. wanginya enak.. seger.. setelah pakai sabun ini kulit tetep lembab kok.. enak deh pokoknya...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(273)

Palmolive

Aroma Therapy Shower Gel

Absolute Relax

15 Jul 2020

recommends this product!

aku emang selalu pake sabun dr palmolive karena wangi enak dan melembabkan.. termasuk ini.. tapi yg ini wanginya maskulin hehehe lebih ke cowo gitu si menurut aku.. hmm karen aku lbh suka yg bau2 manis seger hehe.. tapi cukup enak kok.. dan yaaa lembab seperti biasa pal ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(69)

Palmolive

Luminous Oils Shower Gel

Invigorating

15 Jul 2020

recommends this product!

aku selalu pakai sabun palmolive dan baru beli yg ini karena flashsale.. menurut aku ini sabun palmolive yg harganya lumayan mahal dibanding lainnya.. wangiinya enakkk bgt.. manisss.. awettt juga si 3 jam msh ada baunya.. dan.. menurut aku ini yg paling lembab.. beneran ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(336)

Palmolive

Naturals Shower Milk

Milk and Honey

15 Jul 2020

recommends this product!

kyk susu kental manis dr warna dan baunya hehe.. baunya enak cukup awet si.. dan beneran sabun ini itu melembabkan.. setelah pake emang licin2 lembab.. btw aku sampe stok 4 liter hehehe.. love bgt deh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(428)

Herborist

Body Butter with Shea Butter

Banana

15 Jul 2020

recommends this product!

beli pas lagi flashsale.. hehehe cuman 10rban uda seongkirnya mayan kan.. menurutku wanginya untuk body butter herborist ini sih yg paling enak... terus kedua yg coklat dan ketiga zaitun (rengking berdasarkan varian yg pernah ku coba) yaaa melembabkan lah.. enak deh..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(287)

Herborist

Body Butter with Shea Butter

Chocolate

15 Jul 2020

recommends this product!

biar sama kek lulurnya emang suka kalau beli ginian itu sepaket.. wanginya enaaakkk.. manis coklat.. berasa pengen makan hehehehe.. tekstur ya mayan tebal.. melembabkan enak siii.. menurutku cocok buat malem deh..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(141)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Choccolate Extract

15 Jul 2020

recommends this product!

varian yg paling aku suka sih wanginya.. coklat.. manis gitu hehehe.. untuk tekstur sama lah ya kek lulur herborist lainnya.. enak kok.. cukup mengangkat daki asal kalian olesinnya jangan baltebal ya hehe.. secukupnya aja.. terus diemin dan gosok pelan2..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(68)

Herborist

Body Wash

Zaitun

15 Jul 2020

recommends this product!

sabun mandi zaitun.. mengandung zaitun jadi ya lembab.. kalau untuk mandi mendingan pilih sabun yg bisa melembabkan kulit yaakkk.. wangi kek varian zaitun lainnn.. enak enak.. uda gitu kalau di lanjut sama rangkaian selanjutnya itu makin lembab dan wanginya makin awet

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(259)

Herborist

Body Butter with Shea Butter

Zaitun

15 Jul 2020

recommends this product!

teksturnya lebih kental yaa karena kan body butter.. welll yaaa dia melembabkan walaupun di ruangan ber ac.. lembab.. wanginya enak juga kek varian zaitun lainnya.. biasanya aku pake di pergelangan tangan dan jari kaki..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0
4.5(291)

Herborist

Natural Hand and Body Lotion

Olive Oil

15 Jul 2020

recommends this product!

cukup melembabkan kulit.. kulit lembab sekitar 3-5 jam.. gampang meresap juga.. jadi gak bikin lengket hehehe.. tapi menurutku di kulitku produk ini nggak mencerahkan si abis 1 botol dan kayaknya ngga mau beli ini lg deh.. mau coba yg lainyaaaaaa...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next