Okta Viyanti (@viyanti29) | Female Daily
image-user-female-daily

viyanti29 · Okta Viyanti

Beauty Newbie | 105 Beauty Points
4.6(101)

Roro Mendut

Masker Rempah Hitam Whitening

01 Jun 2020

recommends this product!

kalau udah ngerasa kulit muka kusam abis kena debu seharian pake ini terus ngerasa lebih bersih , tp kadang2 masih suka muncul sebiji 2 biji beruntusan gitu di jidat kalau habis pake .. over all seneng sih maskernya pas dipply ke kulit ada anyes2nya gitu ..hehe aromanya ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.7(3)

Nature Republic

aloevera ice jelly pack 83%

19 May 2020

doesn't recommend this product!

aku iseng aja nyobain produk aloevera yang ini waktu itu , gak bikin muka kering sih lebih ke lembab aja. tp lama kelamaan aku pake sekitar semingguan lebih kulit malah jadi berminyak parah dan ada beruntus di pipiku kayak gatel panas gitu . gak cocok di aku kali yah :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.1(1838)

Maybelline

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

220 Natural Beige

19 Feb 2020

recommends this product!

pas pertama di aplikasiin sih oke. tp sangat meng oksidasi. jadi gelap ke warna kulit. jadi saran sih pilih yang warna 1 tingkat lebih terang dari warna kulit asli. dari tekstur padahal.oke bangeeettttt. enak cepet kering dan nahan minyak juga dikulit. jadi makeup terli ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0