Vivi Widjaja (@viviwidjaja) | Female Daily
image-user-female-daily

viviwidjaja · Vivi Widjaja

Beauty Goddess | 77837 Beauty Points
4.6(11 reviews)
JUARACandlenut Body Cream

viviwidjaja recommends this product!

an hour ago

Mengandung: minyak kemiri, minyak tengkawang, minyak beras, dan minyak alpukat. Enggak heran saat dipakai wanginya seperti aromaterapi yang bikin tenang pikiran dan cepat sekali meresap dan bikin KULIT jadi lembab TANPA meninggalkan lengket atau berminyak.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift from Sephora

0
4.2(36 reviews)
JUARAJuara Rice Facial Cleanser

viviwidjaja recommends this product!

an hour ago

Teksturnya kental, jadi pakai sedikit aja udah bisa buat membersihkan seluruh bagian wajah. Wanginya sangat khas ada bau rempah-rempahnya. Yang aku suka dari rice facial cleanser ini tuh bisa mencerahkan kulit wajah. Selain mencerahkan juga bisa melembabkan kulit wajah ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift From Sephora

0
4.6(86 reviews)
ZwitsalZwitsal Eau de Toilette

Body Mist

viviwidjaja recommends this product!

13 hours ago

Sekarang produk ini jadi favoritku ... aku suka banget ama wangi bayi nya😂. Memang wanginya enggak tahan lama tapi enggak masalah ... tinggal semprot lagi. Soalnya enggak mahal terlebih pas tanggal cantik diskonnya besar. Jadi mengemat perfume mahalku 😂. Aku belum pak ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

1
4(452 reviews)
Mario BadescuDrying Lotion

viviwidjaja recommends this product!

2 days ago

Ini udah botol ke 2 ku. Produk ini termasuk produk favoritku dalam hal jerawat🤣. Karena cepat mengeringkan dan menghilangkan bekas jerawat. Sampai sekarang enggak ada bekas jerawat di mukaku. Hilang tuntas. Memang agak repot pakainya karena harus diambil pakai cotton b ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora Online

0
3.4(15 reviews)
BenefitBADgal Waterproof Mascara

viviwidjaja recommends this product!

2 days ago

Waterproof .... nah ini yang bikin aku suka ama mascara ini. Dipakai seharianpun enggak bleber. Biasanya mascara lain suka bleber ke bawah mata kalau udah dipakai beberapa jam. Mascara ini juga memiliki kandungan ProVitamin B5 dikenal untuk membuat ketebalan & kekuatan. ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : sociolla

0
4.3(13 reviews)
EminaMy Favorite Things Lip Color Balm

Sporty Queen

viviwidjaja recommends this product!

2 days ago

Lumayan ini lip balm walau harganya murah tapi kualitasnya bagus. Warnanya enggak tahan lama Dan utk bibir yang normal masih bisa melembabkan. Kalau bibir yang SANGAT kering lipbalm ini enggak bisa berfungsi. Aku enggak suka, ada baunya dan kelamaan dipakai jadi bikin b ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0
4.1(305 reviews)
InnisfreeOrchid Enriched Cream

viviwidjaja recommends this product!

2 days ago

Aku pakai ini hanya di malam hari saja bergantian ama merk lain. Karena kalau pakai di pagi Hari dan dicampur dengan produk lain AKAN lengket dan saat pakai bedak nanti bisa cemong2 akibat belum meresap ke kulit tapi udah aku pakaiin bedak. Aku suka enggak sabaran tungg ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(5 reviews)
KOSE CosmeportClear Turn 30's mask Tranexamic Acid

Tanexamic Acid

viviwidjaja recommends this product!

2 days ago

Aku udah pakai sampai habis. Dan bagiku enggak ada efek sama sekali padahal biasanya produk Kose itu kan bagus2 hasilnya. Yang pasti enggak AKAN repuchase lagi karena enggak ada manfaatnya di aku. Harganya sih enggak terlalu Mahal untuk 1 box ini ( 30 lembar ).

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Q10

0
4.1(39 reviews)
InnisfreeJeju Orchid Sleeping Mask

viviwidjaja recommends this product!

2 days ago

Aku enggak terlalu suka pakai sleeping mask ini karena lengket, teksturnya agak creamy. Wanginya sih aku suka ... lembut dan bikin rileks pikiran. Karena lengket, esok paginya kulit jadi berminyak dan kadang timbul Jerawat.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(26 reviews)
GarnierSakura Pink Clay Mask

Sakura White Clay Mask

viviwidjaja recommends this product!

2 days ago

Untuk kulit kusam tak bercahaya cobalah Masker ini karena kandungan Japanese Sakura Extract dapat membuat kulit seketika tampak cerah merona dan pori - pori tampak kecil. Aku enggak terlalu suka pakai Masker yang Clay karena malas bersihin nya, agak repot, perlu air yan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Socobox

0
Prev
Next