vitadyant (@vitadyant) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

vitadyant · vitadyant

Beauty Rookie | 485 Beauty Points
4.8(6 reviews)
Mia GlansieLight Perfect Air Cushion

Linen (02)

vitadyant recommends this product!

23 Mar 2020

super suka pas awal nyobain, hasilnya loh dewy tp ga kayak kebanjiran minyak di mukaku yg oily, di kulitku yg super sensitif, cushion ini ramah, biasanya aku langsung berjerawat kecil" semuka, pake cushion dari glansie ini aman! ttp smooth, ringan bgt gaberasa pake. aku ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.9(140 reviews)
The Body ShopLong Lasting Lip & Cheek Stain

Dark Cherry

vitadyant recommends this product!

21 Mar 2020

jatuh cinta bgt sama liptint ini, warnanya pigmented bgt, bibir jadi keliatan sehat, buat pipi juga oke, gampang bgt di blendnya, lumayan cair si, dan aku tetep sering touch up karna emh gampang ilang apalagi buat makan minum

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(182 reviews)
The Body ShopMoringa Hand Cream

vitadyant recommends this product!

21 Mar 2020

suka banget sama wanginya, teksturnya juga oke, cuma kalo agak kental dikit lg mungkin aku lbh suka, ngelembapin bgt, jdi suka ngelus" tangan sendiri abis pake ini karna jd halus, mau salaman sama orang juga jd lebih PD, wanginya nyegerin

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(465 reviews)
The Body ShopMoringa Body Mist

vitadyant recommends this product!

21 Mar 2020

pertama kali kenal TBS lewat produk ini, eyang aku pake varian ini dan aku kepo kok baunya seger banget, bau bunga gitu. akhirnya aku ikutan beli dari jaman smp sampe skrg lulus kuliah, tetep slalu stok varian ini lagi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(3570 reviews)
The Body ShopTea Tree Oil

vitadyant recommends this product!

21 Mar 2020

ampuh banget buat ilangin bruntusan" aku, jerawat juga okelah, tp kadang kalo kulitku lagi sensitif, aku ngerasa ini lumayan perih dan bikin mukaku merah, tapi nggak kering!! pokonya aku suka bgt produk ini dan bakal repurchase

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.1(1514 reviews)
WardahLightening BB Cream

Light

vitadyant recommends this product!

21 Mar 2020

pake dikit aja udah keliatan bgt, ada efek glowing"nya gt, jd kulit keliatan lebih kenyal dan sehat, ringan, tp lumayan mudah luntur ya kalo panas"an. sebenernya aku suka bgt hasil dari bb ini, tp kenapa aku gacocoknya jadi muncul jerawat dan komedo

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
3.9(220 reviews)
RevlonColorstay Makeup For Combination/Oily Skin

vitadyant doesn't recommend this product!

21 Mar 2020

aku pake ini pas ada acara wisuda outdoor, kebayang panas, makanya aku cari foundi yg bisa stay. aku pilih shade natural yg mana menurutku ini cukup terang drpd biasanya. aku kurang suka karna susah di blend, kering bgt diwajah aku yg jenisnya oily, coveragenya kurang, ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Matahari

0
5(25 reviews)
Mia GlansieAcne Spot Treatment

vitadyant recommends this product!

20 Mar 2020

aku ngerasa ini produk holygrail bgt, kecil cabe rawit!, ampuh bgt hempas jerawat kamu dalam 3 hari, sesuai claimnya, bahkan kurang dari itu. aku taruh di bbrp milia dan komedo di hidung, langsung hempas. cintaa bangetttt, harganya juga worthit!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
4.9(26 reviews)
Mia GlansieMoisturizer Facial Cleanser

vitadyant recommends this product!

20 Mar 2020

sabun ini enak bgt, warnanya biru, teksturnya cair agak kental gt, bersyukur bgt glansie keluarin versi sabun cairnya yg lbh ngelembapin kulit kamu, ngangkat kotoran, dan hempas jerawat. biasanya aku pake ini kalo aku lg dalam perjalanan, praktis dibawa", sdgkan si biru ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Whatsapp

0
5(49 reviews)
Mia GlansieOily Whitening Soap

vitadyant recommends this product!

20 Mar 2020

cinta bgt sama sabun ini, bener" dari wanginya sampai efeknya untuk wajah aku suka!! bentuknya batang emang agak ribet sih, tp setelah tau efeknya sebagus itu buat wajah ga kusam, bebas minyak tp ga bikin kering, hempas jerawat, hemat juga 1 sabun bisa dipotong", aku ga ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Whatsapp

0
Prev
1
2
Next