Jessica Virginia (@virginiajessica) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

virginiajessica · Jessica Virginia

Beauty Advisor | 5834 Beauty Points
4(1 reviews)
AyudyaLulur Pengantin

Lulur Putih Whitening Lulur Beras

virginiajessica recommends this product!

6 days ago

Dapet bonus ini pas beli lulur pengantin yang bengkoang sama naturale brightening cream.. khasiatnya sama kaya yang bengkoang tapi baunya aku kurang sukaaa jadi aku tetep pilih yang bengkoang deeeh hehe tapi boleh dicoba dulu siapa tau pada suka baunya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.5(64 reviews)
NaturaleBrightening Cream

virginiajessica recommends this product!

6 days ago

Ini pemakaiannya duet sama lulur pengantin bengkoang! Heeem combo yang mantaaaapp pokoknya lagi rajin-rajinnya pake ini sama lulur pengantin yang bengkoang biarpun lagi hamil tapi harus tetep kincloong dong hehe kata orang-orang sih ini bau susu basi tapi menurutku ini ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.9(11 reviews)
AyudyaLulur Pengantin

Bengkoang

virginiajessica recommends this product!

6 days ago

Ini lulur teryahud yang pernah ku punyaa! keracunan gara2 FD haha beli ukuran yang paling kecil dulu ukuran 100 mau nyoba dulu, ternyata cocok dan ini mau beli lagi ukuran yang paling gedeee! Wanginya enak, butiran scrubnya pas menurutku. truss kalo buat aku sih sekali ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
5(1 reviews)
LaurentLaurent Silkening Body Lotion

with Goat’s Milk

virginiajessica recommends this product!

09 May 2020

Harganya sih ga nyampe 30ribuan sesuai deskripsi. Cuma 10ribuan via shopee netto 200ml. Murceeeee aneeettt!! wanginya seger banget, ga lengket ( karna males banget sama lotion berasa lengket di kulit ) dan ada kandungan goat's milknya! Ini nih yang gua demen hehe Secara ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tik Tok

0
4.6(80 reviews)
Saturday LooksMinty Gentle Scrub Face Mask

virginiajessica recommends this product!

20 Apr 2020

Gilaaak gilaaaak kenapa baru tau sekarang wooooy!!! Baru sekali pake udah keliatan banget hasilnya WOW rednessku berkurang dan wanginya menyejukkan hati.. seandainya boleh dipake tiap hari hehe pake ini karna baca reviewnya yang bagus-bagus pake banget jadi pengen nyoba ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

2
4.2(101 reviews)
The Body ShopWhite Musk Libertine Body Mist

virginiajessica recommends this product!

25 Mar 2020

Ku rinduuuu pada dirimuuuu huhuhu sayang discontinue, kangen bau ini :( plis produksi lagi dong, aku kangen kangen kangen :( baunya enak banget soft banget, botolnya udah dibuang lagi untung masih ada fotonya buat kenang-kenangan huhu #belummoveon

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.4(228 reviews)
BVLGARIOmnia Amethyste Perfume

Woody

virginiajessica recommends this product!

22 Mar 2020

Wanginya seger banget sih gilaaaa sofftt jugaaa.. mana warnanya ungu lagi warna kesukaanku!!! aku biasanya ga suka wangi-wangi soft seger begini, biasany suka yang strong banget! Tapi gatau kenapa kalo sama ini jatuh cintaaaaaa hihihi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Ssstttt

0
3.1(503 reviews)
OvaleFace Paper

virginiajessica doesn't recommend this product!

22 Mar 2020

Apaan coba ini tipis banget. Gampang robek. Ga nyerap minyak. Udahlah cukup tau aja aku sama ini mah. Emosi jiwa pake ginian. Waktu itu iseng aja belinya eh keisengan yang berujung kekecewaan. Oke bubye ya, jangan harap kita ada hubungan lagi!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.1(5399 reviews)
WardahSunscreen Gel SPF 30

virginiajessica recommends this product!

20 Mar 2020

Ini sunscreen pertamaku di dunia perskinkeraaan!!! teksturny agak lengket tapi cocok aja sih di aku.. ga bikin breakout. kalo abis pake ini biasanya aku angin-anginin dulu karena teksturnya yang lengket tadi. Biasanya aku pake ke semua bagian wajah kalau mau keluar atau ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4(132 reviews)
SerasoftComplate Hair Therapy Shampoo

Dandruff Treatment

virginiajessica recommends this product!

20 Mar 2020

Jadi aku tau shampoo ini pertama kali pas adekku make.. kecium di rambutnya kok wangi bangeeet gituuu.. walopun aku ga ketombean tapi aku iseng aja nyoba karna wanginya hehe tapi ga ada conditioner-nya ya? Aku harus pake conditioner soalnya rambutku kering. Jadi ga bisa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sister

0