rofiqoh yuliyanti (@viqohehe) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

viqohehe · rofiqoh yuliyanti

Beauty Guru | 11066 Beauty Points
4.3(370 reviews)
NIVEANivea Sun Protect & White Serum

Instant Aura

viqohehe recommends this product!

3 days ago

awalnya aku maju mundur mah beli ini . tapi karna kemaren dpt promo jd 25rb akirny aku beli 🤣 dan emng lg nyari sunscreen juga . soalnya aku udh beli 3 sunscreen ga ada yg cuco di wajah aku . akirnya pas aku coba ini , aku lgsng jatuh cinta . ga bikin kulit aku berminy ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.3(747 reviews)
AVOSKINMiraculous Refining Toner

viqohehe recommends this product!

3 days ago

biasanya aku kalo pake exfo toner suka iritasi . tapi pakai ini engga . awal pake ini juga perih banget , aplg pas dipake dibagian kulit berjerawat dan beruntusan beeeuuuh mantep dah . aku pakai ini setiap malem aja sih . dan menurut aku ini bisa ngurangi komedo dan men ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.8(3808 reviews)
The OrdinaryNiacinamide 10% + Zinc 1%

viqohehe recommends this product!

3 days ago

pokonya ini serum ajaib banget dah . awal" pake emng bikin cekit" . tp lama" engga . bisa bikin jerawat dan bruntusan aku terhempaskaaan !! setelah pemakaian sebulan aku ngerasa kulit wajah terlihat lebih putih bersih . jerawat jg setiap muncul klo udh dipakein ini lgsn ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

2
3.9(1242 reviews)
The OrdinaryAlpha Arbutin 2% + HA

viqohehe recommends this product!

3 days ago

awal" pakai ini tuh terasa cekit" banget . ini juga teksturnya cair tapi kalo dipake cepet banget ngeresapnya . dan selama pemakaian sebulan ini aku ngerasa noda" bekas jerawat aku ilang dan ajaibnya aku ngerasa kantung mata aku jg udh ga keliatan . aku udh repurchase i ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(3210 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

viqohehe recommends this product!

3 days ago

suka banget sama toner ini . dia cair , tapi pas udh dipakai dia jd agak thicky gitu . selama sebulan pakai ini , aku ngerasa kulit jadi membaik . mungkin karna dukungan dr produk yg lain . ini bener" gentle ga ada wangi dan akohol . harganya juga terjangkau . menurut k ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
3.8(883 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Milk

viqohehe recommends this product!

3 days ago

setelah pemakaian 1bulan , aku ngerasa kulit aku sudah membaik . mungkin karna pakai rangkaian yg lain juga sih . ini tuh teksturnya cair banget . yg aku suka dari ini tuh karna gentle banget . ga ada parfum dan alkohol . jadi ga ada wanginya sama sekali . dan menurut a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0
3.7(182 reviews)
Natur-EDaily Nourishing Face Mist

viqohehe doesn't recommend this product!

13 Apr 2020

sebenarnya ini wanginya tuh enak banget , bikin wajah segar . tapi gatau kenapa aku kalo abis pakai ini tuh muka malah makin berminyak dan wajah tuh kelihatan hitam banget . udah gitu wajah aku berasa lengket banget kalo abis pakai ini . untuk harga sih menurut aku mura ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

2
3.7(275 reviews)
WardahPerfect Bright Creamy Foam

brightening and smoothing

viqohehe doesn't recommend this product!

11 Apr 2020

sebelumnya makasih FD udah kasih kesempatan sama aku buat cobain ini . tapi maaf , kasih bintang cuma 2 . soalnya aku ngerasa habis pakai ini malah bikin kulit aku kering , kaya ketarik" gitu dan bikin wajah aku malah tumbuh jerawat dibagian dahi 😭 tapi untuk tekstur , ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(2468 reviews)
The Body ShopTea Tree Skin Clearing Facial Wash

viqohehe recommends this product!

09 Apr 2020

katanya sih ini buat kulit oily , tapi kulit aku kering . untung nya pas aku pakai ga bikin kulit aku makin kering sih . ini bikin muka aku lebih seger dan lebih lembab kalo kata aku . cuma aku kurang suka dihasil akhirnya , karna licin gitu . ini wanginya minyak kayu p ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

4
3.6(3553 reviews)
The Body ShopTea Tree Oil

viqohehe recommends this product!

09 Apr 2020

teksturnya cair , tapi kalo udh di oles agak lengket , wanginya kaya minyak kayu putih , ada sedikit cekit cekit dan panas nya ps dipakai. awal aku pakai sih beneran bikin kempes jerawat dan ngilangin jerawat , tapi lama kelamaan malah ga berfungsi sama sekali sama jera ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

1
Prev
Next