Putry Galuh Vionia P (@vioniaaap) | Female Daily
image-user-female-daily

vioniaaap · Putry Galuh Vionia P

Beauty Rookie | 826 Beauty Points
4.8(78)

Garnier

Water Rose Micellar Cleansing Water

05 May 2021

recommends this product!

Awal pakai ini karna nyobain produk baru micellar dari garnier, alhasil wkwk secinta ini sm micellar water dari garnier karna udah lama pakeknya lebih dari 6bulan muka makin glow,cerah dan buat ngebersihkan sisa makeup,dll gausah ditanyain hehe 🥰

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.3(159)

Hanasui

Serum Whitening Gold

05 May 2021

recommends this product!

serum ini menurutku tergolong harganya murah banget untuk kantong pelajar hehe tapi kualitasnya gak murahan loh yaa, udah lama sih pakai ini dan selalu stok terus karna bagus banget. Efek untuk mencerahkan langsung dapet, muka bikin glow gtu terus bisa menghilangkan bek ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

2
4.5(132)

Whitelab

Brightening Body Serum

05 May 2021

recommends this product!

aku nyoba produk whitelab serangkaiannya bikin nagih hehe karna kandungannya bagus untuk kulit wajah gabikin efek sampingnya hehe, handbodynya gampang diblend di kulit gaada dempul²nya, dan efek cerahnya langsung kelihatan hehe, secinta ini pokoknya sm produk² ini💕

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.7(1350)

Whitelab

Brightening Toner

05 May 2021

recommends this product!

aku nyoba produk whitelab serangkaiannya bikin nagih hehe karna kandungannya bagus untuk kulit wajah gabikin efek sampingnya hehe, tonernya bikin muka clam,seger dan tentunya bikin kulit muka jadi lembab, secinta ini pokoknya sm produk² ini💕

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.7(552)

Whitelab

Brightening Night Cream

05 May 2021

recommends this product!

aku nyoba produk whitelab serangkaiannya bikin nagih hehe karna kandungannya bagus untuk kulit wajah gabikin efek sampingnya hehe,night creamnya teksturnya kalau di blend di muka gampang dan efek cerahnya langsung kelihatan hehe, secinta ini pokoknya sm produk² ini💕

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.6(437)

Whitelab

Brightening Day Cream

05 May 2021

recommends this product!

aku nyoba produk whitelab serangkaiannya bikin nagih hehe karna kandungannya bagus untuk kulit wajah gabikin efek sampingnya hehe, day creamnya teksturnya kalau di blend di muka gampang dan efek cerahnya langsung kelihatan hehe, secinta ini pokoknya sm produk² ini💕

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.6(378)

Whitelab

Brightening Facial Wash

05 May 2021

recommends this product!

Beli ini karna lihat youtubenya dr.richard wkwk , awal pakai ini karna suka niacinemade eh lama² muka mulai nampak cerahnya, harga cukup lumayan untuk kantong pelajar jadi gaterlalu mahal hehe. Selain bikin kulit cerah bikin kulit lembab gak kering

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(204)

Pond's

Instabright Tone Up BB Powder

05 May 2021

recommends this product!

Awal beli ini tuh karna pengen tau aja setelah pakai bedak yg ponds magic bb, alhasil hasilnya bangus banget yaa terus ada glitter²nya gtu, untuk mencerahkan sih ada tapi lebih cerah ketimbang bedak ponds yg magic bb tapi untuk menahan minyak di muka belum bisa sih kala ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(27)

Madame Gie

Madame Perfect Brow

02 Lovely Brown

05 May 2021

recommends this product!

pensil alis merk madame gie kalau menurutku bagus banget warnanya natural gtu untuk ngebentuk alis hehe jadi kayak gapakek pensil alis, harganya kantong pelajar banget jadi aman buat dompet hehe. Aplikasi untuk sisir alisnya lembut jadi enak buat aplikatornya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(909)

PIXY

Make It Glow Dewy Cushion

101 Light Beige

05 May 2021

recommends this product!

aaa suka banget sama cushion ini karna coverage untuk nutupin bekas jerawat gausah diraguin hehe, dan minyak di muka bisa ketutup terus yaa tahan lama banget untuk di tempat yg indoor yaa, warnanya juga cantik banget di kulit gaterlalu nyolok atau jadi abu² hehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next