Delvin Viola Dellany (@violadellanyyy) | Female Daily
image-user-female-daily

violadellanyyy · Delvin Viola Dellany

Beauty Newbie | 431 Beauty Points
4.6(5837)

Clean And Clear

Oil Control Film

17 Mar 2018

ini si suka banget aku tapi karna sekarang muka aku cenderung normal satu lembarnya cuma kepake setengah hehehe jadi sudah ku ga beli lagi setelah habis mubazirrr dipake setengah buang akhirnya pake tisue aja?

0
3.3(24)

Etude House

Baking Powder Crunch Pore Scrub

17 Mar 2018

aku pake ini si sebenernya suka suka aja tapi berasa pake sabun detergen bubuk kemuka wkwkwkw dan agak sakin sama srubnya padahal kecil banget cuma kaya ngilu ngilu gitu terus enak banget sebenernya pas selesai bersih mulus lembut cuma ku ga sukanya gitu seperti penjela ... Read more

0
3.7(62)

Etude House

ETUDE HOUSE BAKING POWDER PORE CLEANSING FOAM

17 Mar 2018

berharap aku tuh cocok sama ini tapi ternyata engga sama sekali kulit aku kering banget padahal ku pake juga 2 kali sehari doang dan keringnya itu panas sama merah apa karna kulit aku sensi mungkin jadi gini reaksinya?

1
3.9(19887)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

17 Mar 2018

aku pakai ini sebenernya buat ngeredain masalah kulit merah - merah aku karna muka sensi banget? tapi malah memperburuk ternyata merah-merahnya makin banyak dan aku jadi bruntusan, sebenernya ini bukan masalah alkohol karna ku cocok cocok aja sama skin care lain yg ada ... Read more

0
4.4(56)

Mamonde

Rose Water Soothing Gel

17 Mar 2018

ini aku pakenya yg tube enak parah sih !!! sebenernya aku beli ini karna tau banget kalo kulit aku tuh cucokk banget pake yg kandungannya rose jadi cus kubeli ini karna ga cocok aloevera juga *sedih jadi beralih ke mamonde buat moist , hasilnya kulit jauh lebih sehat ke ... Read more

0
4.1(114)

Celebon

My Aloe Juicy Gel

12 Mar 2018

ini ga tau aku yg gacocok produknya atau semua aloe vera pas lagi merah merah muka bermaksud untuk meredakan malah buat muka makinnn parah merah dan pori kesumbat,. padahal lembab tapi ya sudah dari pada kulit makin iritasi jadi bye....

0
3.2(542)

Etude House

Wonder Pore Freshner

10 Jan 2018

lumayan yang paling dirasaain seperti yg dijanjikan paling utama cuma mengecilkan pori-pori efek yg lain belum terasa padahal sudah habis 250 ml ? lumayan membantu yg punya masalah pori" besar silahkan dicoba

0
3.9(194)

Innisfree

Green Tea Sleeping Pack

08 Jan 2018

lumayan buat type skin sensi masih bisa sama oily juga , terus kulit masih bisa nafas lagi tidurpun , cepat menyerap tapi harus diratakan pakai jari berkali - kali , kalo pagi muka lebih cerah sedikit ya?

0