Vinka Alberta (@vinkaalberta) | Female Daily
image-user-female-daily

vinkaalberta · Vinka Alberta

Beauty Advisor | 5699 Beauty Points
4.3(175)

SugarPot

Natural Wax

Pure Honey

04 Jun 2021

recommends this product!

Aku baru pertama kali waxing dan juga tidak pernah cabut bulu keti seumur hidup dan tiba tiba kesambet beli ini di sociolla karna lagi promo. Jujur bingung berapa banyak wax yang harus dipake biar kecabut semua dan berakhir kebanyakan makenya jadi ga tercabut secara sem ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0
4.3(530)

Somethinc

Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

04 Jun 2021

recommends this product!

Aku punya kebiasaan begadang yang menyebabkan munculnya kantong mata dan juga mata panda, pas mulai pake ini masi begadang kok wkwk, tapi mata panda aku semakin memudar tapi kantong mata tetap ada. Karna belum habis, jadi aku berharap pas abis ya kantong mata aku juga a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : KKV

0
3.9(193)

Ellips

Hair Mask

Smooth & Shiny

09 Mar 2021

recommends this product!

karna hairmask langganan abis jadi terpaksa membeli hairmask lain di indomaret dan ketemu elips ini. Harganya terjangkau tapi menurutku isinya dikit untuk ukuran rambut kaya aku (tebal, sepundak lebih). Efek pemakaiannya ya sama aja kaya hair mask biasa, dibilang bagus ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
3.7(701)

Ellips

Hair Vitamin

Hair Treatment

09 Mar 2021

recommends this product!

ini adalah produk elips dan produk hair oil pertama yang aku coba dalam hidupku. Dan ya dia ngebantu banget untuk mengatasi rambut yang sudah pernah di treatment. Produk ini bikin rambut tambah halus dan wangi. Tapi semenjak elips keluarin yang pro keratin, aku jadi ber ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(438)

Ellips

Hair Vitamin with Pro-Keratin Complex

Hair Repair

09 Mar 2021

recommends this product!

5 tahun lalu sempet rambut di smoothing dan disarankan untuk rajin menggunakan hair oil, dan karna yang sering ditemui itu merk elips jadi pakai elips deh. Produk ini ngebantu banget untuk maintain rambut dan juga isi kapsulnya pas gitu untuk rambut tebal sepundak lebih ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4(402)

Makarizo

Hair Energy Scentsations

Cherry Blossoms

21 Feb 2021

recommends this product!

Dulu sih beli ini karna sok aja gitu biar dibilang cewe. Tapi ternyata dia lumayan berguna untuk bikin rambut wangi dan melembutkan rambut walaupun efeknya ya ga gitu lama. Cuma kalau mau wangi dan lenbut secara instan tinggal semprot aja. Tapi sprayer yang kemasan besa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : AEON

0
4.4(41)

Daeng Gi Meo Ri

Shampoo for Damaged Hair

Red

21 Feb 2021

recommends this product!

lagi lagi dapet sample bejibun, kaya dapet 4/5 saset gitu. Wanginya herbal banget (mungkin itu wangi gingsengnya ya). Dan juga shampoonya tuh walaupun cuma dipake dikit, tapi busanya udah banyak, tapi tetap mudah dibilas kok. Trus uniknya, busanya itu warnanya agak keco ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0
3.6(284)

Makarizo

Hair Energy Fibertherapy Conditioning Shampoo

Aloe & Melon Extract

21 Feb 2021

recommends this product!

dapet sample produk ini pas prj tahun 2019 karna borong produk makarizo wkwkkw. Dikasih kaya 5 saset gitu (1 saset bisa dipakai 2x). Jujur wanginya wuenak poll, tapi dia bikin rambut kasar dan kusut setelah keramas, tapi setelah kering ya rambutnya jadi lebih normal tap ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
2(2)

L'Oreal Paris

L'OREAL PARIS COLORISTA 1-Day Hair Colour Spray

Turquoise

19 Feb 2021

doesn't recommend this product!

rambutku di bleach tapi tetap saja harus pakai banyak produknya supaya warnanya beneran nyala di rambutku, jadi ya boros. Terus warnanya terlalu dark menurutku jadi kalo di indoor ga keliatan, harus ke outdoor baru keliatan warnanya. Dan juga gampang banget luntur gatau ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
3(3)

Barbara

Barbara non aerosol hair spray

Extra hold

19 Feb 2021

doesn't recommend this product!

ini adalah produk yang luar biasa membuat kerjaanbaru di hidup kita yang sudah sulit ini. Dia tipikalnya spray kaya parfum gitu lah, kalo udah kena udara gitu dia bakalan keras. Nah terkadang namanya manusia tidak sempurna, aku malah sering ga sengaja kesemprot ke muka, ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next