Dayita Vita Kania (@vimalaanjani) | Female Daily
image-user-female-daily

vimalaanjani · Dayita Vita Kania

Beauty Newbie | 352 Beauty Points
4.8(762)

PIXY

White-Aqua Pore Cleanse Micellar Foam

01 Apr 2021

recommends this product!

THE REAL PRODUK DEWAA🥺 Sumpah gangerti lagi sama produk ini, aku udah habis 3 botol dan bener bener sebagus itu omg, dia bikin muka aku menjadi sangat baik🥺 pertama kali coba karena iseng tp jadi keterusan karena dia punya keajaiban yang sangat wow, jadi dulu aku beru ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(419)

Crushlicious

Organic Face Mask

Green Tea

01 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Berharap banget sama produk ini buat kempesin beruntusan di dahi aku, tapi setelah aku pakai malah bikin jerawatan gede gede. Ternyata karena di ingredientsnya ada kandungan oat yang mana aku emang gacocok sm kandungan itu😥 mungkin next time aku coba varian lainnya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6101)

Himalaya

Purifying Neem Mask

13 Jul 2020

doesn't recommend this product!

kurang suka sama produk ini, katanya bagus buat beruntusan dan jerawat tapi di aku malah bikin jerawatan parah😭 dan jerawatnya gede gede banget😭😭😭 IMO ini kurang bagus buat yang kulitnya sensitiv bikos bikin muka gatel. But untuk wanginya aku suka

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
3.7(42)

Garnier

Sakura Pink Clay Mask

Sakura White Clay Mask

08 Jul 2020

doesn't recommend this product!

Benci banget sama produk ini😭 masker ini tuh pemberian kakak aku terus aku pake pas malem paginya langsung muncul jerawat gede gede banget di pipi padahal sebelumnya aku jarang banget jerawatan di pipi😭 untuk bau sih enak wanginya soft dan claimnya bisa mengecilkan po ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
4.1(1170)

Wardah

Nature Daily Seaweed Primary Skin Hydrating Booster

02 Jun 2020

recommends this product!

Suka banget sama produk satu ini😍😍😍. Teksturnya tuh cair dan setelah di aplikasiin ke muka bener bener ngebuat muka aku jadi alus lus. Setelah pake ini aku juga ga gampang jerawatan. Aku bener bener rekomendasiin produk ini teruntuk kalian yang kulitnya cenderung ker ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0
4.4(257)

Eileen Grace

Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask

02 Jun 2020

recommends this product!

Masker ini menurut aku lumayan bagus, setelah aku rajin pake masker ini komedo yang ada di hidung lebih gampang untuk di keluarin dan tekstur muka aku jadi lebih alus. Baunya juga ga ganggu sama sekali. Tapi untuk efek mencerahkan sih belum terlihat di mukaku. Harga lum ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

1
4.3(2514)

NIVEA

Extra White Care & Protect Body Serum

22 Jan 2020

recommends this product!

Suka banget sama produk ini karena pas di aplikasiin bener bener langsung nyerep,terus emang ngaruh buat mengatasi BELANG huhu seneng banget akhirnya setelah sekian lama aku nemuin produk yang sangat bekerja di kulit aku😍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.2(4250)

Viva Cosmetics

Air Mawar

22 Jan 2020

doesn't recommend this product!

kurang suka sama produk ini karena bikin muka aku jerawatan parah🥺 aku pake cuma untuk campuran masker organik tapi sebegitu ngga cocoknya, sehabis maskeran muka aku langsung nongol jerawat dan itu banyak banget🥺 selain itu pas dipake di muka ada rasa cekit cekitnya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.5(255)

Herborist

Body Butter with Shea Butter

Strawberry Sorbet

22 Jan 2020

recommends this product!

suka banget sama produk satu iniiiii.Sumpah yaa baunya tuh enak banget awet pulaa tapi kadang kalo misal kena air langsung kayak luntur gitu tapi aku suka banget karena dia bikin super lembab di kulit dan efek lembabnya juga tahan lama.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(186)

Biore

Bright Body Foam

Freshen Up Matcha

22 Jan 2020

recommends this product!

suka banget sama wanginya😍 diaku wanginya lumayan awet, tapi untuk efek mencerahkannya enggak terlihat di badanku. Produk ini juga ngga bikin kulit ketarik dan entah kenapa jerawat yang ada di punggung aku juga lumayan berkurang semenjak pakai produk ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
1
2
Next