Vilia DK (@viliadk) | Female Daily
image-user-female-daily

viliadk · Vilia DK

Beauty Newbie | 175 Beauty Points
4.3(10)

Jellys

Pure cream

03 Sep 2019

first of all, jellys pure cream ini packagingnya gemes bangett! awalnya aku emang pake produk jellys buat badan ku dan ternyata cocok. abis coba power soap aku pengen coba pure cream ini dan untung nya beneran cocok juga! wangi nya juga enak banget, tekstur nya lembutt ... Read more

0
4(17)

Jellys

Jellys Pure Lotion

03 Sep 2019

jellys pure lotion ini tekstur nya lembut banget, wangi nya juga enak. so light dan gak lengket! itu best banget sih buat aku pribadi. kalo dipake lama2 bisa jadi putih natural meski gak instan kayak DD cream nya. so far i love it!

0
4.3(15)

Jellys

Pure DD Cream

03 Sep 2019

duhh ini produk favorit aku banget!! kulit ku jadi langsung putih secara instan, gosong2 hasil matahari jahat udah byebye deh ! as they claim memutihkan dalam 7 hari nyata loh ternyata, aku pake 7 hari kulit jadi natural abis putih nya <3

0
4.8(64)

Jellys

Pure Face Sunscreen Face

03 Sep 2019

pake sunscreen ini muka jadi cerah bangettt. kalo mau pergi gausa ribet lagi cukup pake jellys sunscreen aja cukup bikin muka jadi cakep dan pede deh! tekstur nya juga light banget jadi nyaman dipake seharian. soo in love!

0
4.4(162)

Jellys

Pure Soap

03 Sep 2019

sabun yang bener bener bikin kulit aku jadi makin cerah seperti claim nya, memutihkan dalam 7 hari. soo belang2 hasil ngetanned hilang semuaa jadinya rata lagiii, wangi nya seger banget wangi kelapa gitu yang aku rasain. so in love pokoknya

0
4.4(50)

Jellys

Pure Face Mask Power Soap

03 Sep 2019

produknya bagus, aku cocok banget pake sabun ini, selama pake ini jerawatku makin berkurang, seneng bangett ! repurchase terusss deh akutuu, Trusted juga seller nya pas aku nanya2 dan sangat ngebantu banget ngejawab masalah ku. power soap ini fungsi nya untuk mencerahka ... Read more

0