Rochana Oktavia Hidayanti (@vie_ocha) | Female Daily
image-user-female-daily

vie_ocha · Rochana Oktavia Hidayanti

Beauty Rookie | 565 Beauty Points
4.6(4321)

Laneige

Lip Sleeping Mask

21 Feb 2021

recommends this product!

Lip sleeping mask sejuta umat ini emang juara banget sih...pake tipis-tipis aja sebelum tidur biar nyaman dipakenya...kalo terlalu tebel emang nggak enak di bibir...buat yg bibirnya terlalu kering sampe mengelupas,,mungkin kurang ngefek pakai ini...aku biasa pakai petro ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(712)

Hada Labo

Gokujyun Alpha Ultimate Anti Aging Lotion

19 Jan 2021

recommends this product!

Nyobain ini karna ceritanya pengen upgrade hydrating lotion..bosen pake yang strip orange,,tertarik sama retinolnya karna umur juga mulai kepala 3..fungsi hydratingnya oke sih..sedikit lebih daripada strip orange..tapi masalahnya di aku adalah jadi muncul fungal acne ka ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.5(1636)

Wardah

Exclusive Matte Lip Cream

03 See You Latte

17 Dec 2020

recommends this product!

Lumayan suka sama warnanya,, di bibirku jatuhnya nggak nude banget,, masih keluar pink nya tapi nggak gonjreng... Tapi kalau bibir lagi kering,, pake ini jadinya jelek banget..kaya ngelupas2 gitu.. Mungkin karna matte ya.. Jadi kudu pastiin bibir lembab sebelum dan sela ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(55)

FROMNATURE

Age Treatment Essence

17 Dec 2020

recommends this product!

Iseng-iseng cobain ini karna essence lama lagi abis... Tekstur khas essence lah ya... Nggak ada efek negatif selama pemakaian... Cukup melembabkan,,, tapi sedikit agak lama meresapnya di kulit... Abis satu botol dan udahan... Pengen cobain essence lain

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(81)

Benton

Fermentation Essence

17 Dec 2020

recommends this product!

Nyobain ini karna pengen coba-coba pakai fermentation essence... Nyari-nyari review, ini lumayan bagus n affordable... Teksturnya sih enak dipakai, gampang meresap, bikin lembab... Tapi yaudah gitu aja sampe abis 1 botol... Nggak ngeliat efek lain... Mungkin ini bukan e ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(1838)

Maybelline

Fit Me! Matte + Poreless Foundation

220 Natural Beige

17 Dec 2020

recommends this product!

Suka banget sama foundation ini... Gampang di blend, pilihan shade nya banyaaakkkk banget... Nggak gampang geser, coverage lumayan, masih butuh concealer sih, tapi wajar lah... Lumayan tahan lama juga...di dalam ruangan, dari pagi sampe sore masih oke... Tapi kalo buat ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.5(12153)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

17 Dec 2020

recommends this product!

Vaseline ini bener-bener penyelamat kulit kering/pecah-pecah... Selalu nyetok... Tapi kemasan kecil aja nggak abis-abis dipakenya sih... Aku suka lupa minum tau-tau udah pecah-pecah aja bibirnya sampe berdarah, atau tumit kasar... Pakai vaseline ini cepet banget recover ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(264)

Hanasui

Serum Vitamin C Kuning

16 Dec 2020

recommends this product!

Awalnya ragu sama produk ini... Masa iya harga serum cuma belasan ribu... Tapi liat-liat review di FD, eh ternyata ini serum beneran,,, XD ,, Teksturnya kurang suka sih, kental lengket banget di muka.. Tapi nilai plusnya, efek melembabkannya oke sih... Kalo bikin cerahn ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4(343)

Wardah

Renew You Anti Aging Intensive Serum

16 Dec 2020

recommends this product!

Pernah coba ini karna tiba-tiba inget umur dan takut keriput sebelum waktunya... Wkwk... Serumnya gampang meresap, nggak lengket, enak dipakainya... Nggak ada efek buruk selama pemakaian... Tapi nggak terlalu keliatan hasilnya di aku... Mungkin kurang lama pakainya kali ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.1(1167)

Wardah

Nature Daily Seaweed Primary Skin Hydrating Booster

16 Dec 2020

recommends this product!

Nyobain ini karna hydrating toner yang biasa aku pake lagi abis dan kebetulan lagi pengen coba-coba aja hydrating toner merk lain... Teksturnya khas hydrating toner sih.. Lumayan mudab menyerap... Tapi efek hydrating nya nggak sebagus h*******. Plusnya karna dia gampang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next