Vidia Aprillia Nadila (@vidia_an) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

vidia_an · Vidia Aprillia Nadila

Beauty Idol | 22516 Beauty Points
3.6(7 reviews)
NACIFICPhyto niacin whitening mask pack

Whitening mask

vidia_an recommends this product!

30 Mar 2020

Setelah pake toner dan essence si phyto niacin ini aku selalu pake sheet mask dengan seri yang sama. Kalian liat deh hasilnya setelah kalian pake secara rutin. Kulit muka yang tadinya belang karna ke tutupan kerudung atau kita habis panas2 an langsung balim cerah lagi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(163 reviews)
NACIFICNACIFIC (Natural Pacific) Phyto Niacin Whitening Toner

Phyto Niacin

vidia_an recommends this product!

30 Mar 2020

Toner nya bagus banget, gak kalah bagus sama toner seri fresh herb atau pun yg bunga2 an itu. Aku suka pake toner ini klo pagi aja dan jangan lupa pake essence seri yang sama. Biar ekstra aja gitu cara kerjanya menurut aku. Dan gak bikin muka aku jerawatan juga setelah ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.8(55 reviews)
NACIFICPhyto Niacin Whitening

vidia_an recommends this product!

30 Mar 2020

Emang ampuh banget sih kalau gunain essence phyto niacin ini. Muka aku yang tadinya belang karna aku kan pakai hijab ya, jadi balik lagi sama warna kulitnya dengan yang ketutupan hijab. Formulanya ringan banget, warnanya bening dan cepat banget nyerap nya. Dan gak bikin ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
5(1 reviews)
NACIFICNacific fresh herb

origin toner

vidia_an recommends this product!

30 Mar 2020

Toner ini tuh bagus banget ya buat muka aku yang jenis nya pori2 besar dan minyakan.. setelah pakai ini dan di lanjut kan dengan serum nacific fresh herb nya muka aku jadi jauh lebih baik, bruntusan ilang, pori2 tersamarkan, kulit makin lembab dan mulus..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.7(103 reviews)
NACIFICNacific Fresh Herb

Origin Toner

vidia_an recommends this product!

30 Mar 2020

Toner ini tuh bagus banget ya buat muka aku yang jenis nya pori2 besar dan minyakan.. setelah pakai ini dan di lanjut kan dengan serum nacific fresh herb nya muka aku jadi jauh lebih baik, bruntusan ilang, pori2 tersamarkan, kulit makin lembab dan mulus..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
5(1 reviews)
NACIFICFresh Herb Origin Serum

Fresh Herb Origin Toner, Serum, Cream

vidia_an recommends this product!

30 Mar 2020

Awal nya ragu sih mau coba2 pake nacific ini, apa lagi pas pertama buka tutup nya uuuuhhh bau serum nya menyeruak ke hidung tapi setelah di pake in ke muka pertama kali ya oke2 aja sampai akhirnya sekitar 3 bulan make ini alhamdulillah tekstur muka jadi jauh lebih baik

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.8(11 reviews)
NACIFICNacific Fresh Herb

vidia_an recommends this product!

30 Mar 2020

Awal nya ragu sih mau coba2 pake nacific ini, apa lagi pas pertama buka tutup nya uuuuhhh bau serum nya menyeruak ke hidung tapi setelah di pake in ke muka pertama kali ya oke2 aja sampai akhirnya sekitar 3 bulan make ini alhamdulillah tekstur muka jadi jauh lebih baik

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
5(2 reviews)
NACIFICnacific fresh herb

serum nyaa

vidia_an recommends this product!

30 Mar 2020

Awal nya ragu sih mau coba2 pake nacific ini, apa lagi pas pertama buka tutup nya uuuuhhh bau serum nya menyeruak ke hidung tapi setelah di pake in ke muka pertama kali ya oke2 aja sampai akhirnya sekitar 3 bulan make ini alhamdulillah tekstur muka jadi jauh lebih baik

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
5(1 reviews)
NACIFICnacific fresh herb serum

vidia_an recommends this product!

30 Mar 2020

Awal nya ragu sih mau coba2 pake nacific ini, apa lagi pas pertama buka tutup nya uuuuhhh bau serum nya menyeruak ke hidung tapi setelah di pake in ke muka pertama kali ya oke2 aja sampai akhirnya sekitar 3 bulan make ini alhamdulillah tekstur muka jadi jauh lebih baik

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.7(19 reviews)
NACIFICNacific Fresh Herb Origin Serum

vidia_an recommends this product!

30 Mar 2020

Awal nya ragu sih mau coba2 pake nacific ini, apa lagi pas pertama buka tutup nya uuuuhhh bau serum nya menyeruak ke hidung tapi setelah di pake in ke muka pertama kali ya oke2 aja sampai akhirnya sekitar 3 bulan make ini alhamdulillah tekstur muka jadi jauh lebih baik

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next