Vernanda Sania (@vernandaas) | Female Daily
image-user-female-daily

vernandaas · Vernanda Sania

Beauty Enthusiast | 945 Beauty Points
4.6(710)

Azarine Cosmetics

Eyeluminate Firming Serum

05 Oct 2020

recommends this product!

eye serum pertamaku dan alhamdulillah ga ngecewain! adem, ngelembabin. aku gaada kantong mata jd gbs bandingin. pake ini karena usaha aja mulai dr skrg biar ga cepet tua hehe. aku pake di smile line jg tp blm ada efek yg signifikan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(20)

Azarine Cosmetics

Body Scrub

C White

05 Oct 2020

doesn't recommend this product!

baunya lama2 gaenak kayak wax gitu, bau segernya ilang. scrubnya lumayan berasa badan tuh beneran 'digosok' dan bersih. tapi utk harga segitu kenya aku lebih pilih scrub yg ada di minimart ajadeh.....

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.8(174)

Azarine Cosmetics

C White Lightening Tone Up Body Serum

05 Oct 2020

doesn't recommend this product!

efek toneup nya beneran berasa, ada bling blingnya gitu canteek. ga lengket sama sekali jadi enak bgt dipakenya. tapiii rada susah diblend, kl kurang malah kek belang gt:( trs aku ga ngerasa ada efek yg lembabin dan cerahin kulitku sih, cuma toneup itu aja kl kebilas ya ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(353)

PIXY

UV Whitening 4 Beauty Benefits BB Cream

Ochre

02 Oct 2020

recommends this product!

beneran beutifying dooong, teksturnya jg enak ga berat. warnanya cocok di kulitku. finish agak matte tapi pas diliat mantulin cahaya gitu jadi bagoos. ga cakey juga. muraah. packaging nya lucu, ga berisik. terus produknya ga yg tbtb keluar gt jg jd ga berantakan.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : SOCO

0
3.6(1002)

Emina

Beauty Bliss BB Cream

Natural

28 Sep 2020

doesn't recommend this product!

ngeset nya kurang bagus, lama2 jadi nempel di kerudung atau bercak di hidung. kenya salah ambil warna sih ini lebih gelap dan pink undertone gamasuk di aku. pas dibuka tutupnya, suka tbtb keluar isi sendiri jd berantakan huu gasuka:(

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
4(1413)

Emina

Cheeklit Cream Blush

Pink

28 Sep 2020

recommends this product!

ringkes bgt gampang dibaurin, tapi agak tricky ambil produknya kl keluarnya kebanyakan bingung pake di mana, sayang kl dibuang. buat di mata bagus2 aja sih. sempet nyoba pake di atas foundie, tp jd lumer, mungkin aku yg gatau tekniknya hehe..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Friend's store

0
4.1(2677)

Emina

Sugar Rush Lip Scrub

28 Sep 2020

recommends this product!

enak bgt buat bersihin sel kulit mati di bibir. enak juga rasanya maniiiss. kekasarannya pas menurutku. aromanya wangiii. isinya mayan banyaa. kalo dipake rutin sama lipmask cocok bgt bibir sehat merona cakepp

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
4.2(6399)

Laneige

Water Sleeping Mask

28 Sep 2020

doesn't recommend this product!

pertama kali pake baguuuusss bgttt, paginya kulit jadi kenyel dan teksturnya pun gaberat berat bgt. TAPI makin lama dipake kok bangun pagi muka malah minyakan banyak dan aku jadi gabetah, pdhl pakenya udh dikit2:(

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6940)

Biore

UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+/PA++++

28 Sep 2020

doesn't recommend this product!

teksturnya enak sih gel gitu, tapi berasa agak lengket dan basah. protection nya lumayan baguss. isinya lumayan banyak. tapi lama2 dipake bikin agak berminyak jadi kusudahi saja perjalanan dgn dirimu yah biore

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.2(7439)

Wardah

UV Shield Essential Sunscreen Gel SPF 30 PA+++

28 Sep 2020

doesn't recommend this product!

pake ini jaman sma buat latian paskib panas2an, gaa bgt deh di aku bikin minyakan parah dan tetep gosong juga:( trus si gel putih sama minyaknya(?) suka misah gituu. rada lengket. kita cukup sampai di sini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next