Vera (@vera08) | Female Daily
image-user-female-daily

vera08 · Vera

Beauty Advisor | 3270 Beauty Points
3.8(113)

Mizon

All In One Snail Repair Cream Multi Function Formula

13 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Dulu ini pernah heboh karena kandungan snail mucinnya. sempat beli karena lihat review blogger alm. rini itu cocok banget pakai ini tapi pas pakai yang ada malah bikin jerawat besar yang cuma akan berhenti kalau stop pakai produknya juga. padahal dari segi tekstur dia t ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.5(257)

Sariayu

Lotion Jerawat

12 Apr 2021

recommends this product!

Ini bagus untuk jerawat kecil. Tapi jangan dikompres karena dia ada sulfurnya dan itu bisa bikin kulit gosong. Cukup oles 2 kali sehari pakai cotton bud atau oles tipis dengan kapas wajah karena kalau lebih dari itu dan takaran pakainya kebanyakan bisa bikin kulit goson ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4(251)

Biore

UV Aqua Rich Watery Gel SPF 50+/PA++++

12 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Pertama beli kirain ini punya formula sama dengan versi tube tapi ternyata nggak! Dia ada bulirnya gitu dan whitecast super parah 😂, ditambah lagi lama banget keserap kulit. Udah coba oles tipis tapi tetap lama keserapnya.Terakhir coba ke tangan udah lama keserap malah ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
4.1(1055)

NIVEA

Creme

12 Apr 2021

recommends this product!

Biarpun teksturnya pekat tapi ini satu-satunya produk yang benar bisa bantu atasi kering dan perih dilipatan hidung. Biasanya aku suka oles tebal dan akan lama keserapnya tapi dia nggak clogging pores jadi aman. Dia juga nggak perih di kulit, malah bantu bikin kulit jad ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(151)

Vitacid

Retinoic Acid (HARUS DENGAN RESEP DOKTER)

0,1 %

12 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Vitacid terakhir yang pernah dicoba. Bukannya tobat setelah pakai dua dosis sblumnya gagal, ini malah hajar dosis tinggi 😂. Kirain jerawat bisa lebih cepat sembuh tapi yg ada kulit malah merah-merah, kelupas dan kering parah. Tobaat pakai ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(284)

Vitacid

Retinoic Acid (HARUS DENGAN RESEP DOKTER)

0,05 %

12 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Pernah pakai ini juga karena pakai dosis 0,025 itu kayak nggak ada perubahan. Dan ternyata jerawatnya malah tambah banyak. Dia memang bisa bantu jerawat jadi kering tapi yg muncul setelahnya malah lebih banyak dan sakit banget kalau dipegang

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(443)

Vitacid

Retinoic Acid (HARUS DENGAN RESEP DOKTER)

0,025 %

12 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Pernah pakai ini awal kuliah buat hilangin beruntusan karena di fd grup dulu ini sempat heboh banget dan banyak direkomendasikan. Tapi justru semenjak pakai ini kulit yang tadinya cuma beruntusan malah jadi jerawat parah dan itu kayak nggak kelar-kelar :’)

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(40)

Laneige

Laneige Water Sleeping Mask

12 Apr 2021

recommends this product!

Ini enak sih! Salah satu sleeping mask terbaik yang pernah aku coba. Dia teksturnya gel (kayak gel mask) dan cepat diserap kulit. Udah gitu aromanya enak banget, bikin rileks dan benar bisa bikin cerah juga. Penasaran dengan versi barunya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.5(119)

For Skin's Sake (FSS)

Retinol Overnight Cream

12 Apr 2021

recommends this product!

Dibanding retinol serumnya, yang versi krim ini jauh lebih mild dan nggak bikin kulit jerawatan. Tapi nggak tahu kenapa tiap selesai pakai wajah pasti jadi hangat dan gerah? . Untuk efeknya dia bikin wajah jadi lebih lembap terus lembut gitu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0
3.2(5032)

Biore

Pore Pack

Bamboo Charcoal

12 Apr 2021

doesn't recommend this product!

Pernah pakai ini dari yang kemasan hitam sama yang ada sakuranya gitu tapi hasilnya sama-sama nggak begitu bisa angkat komedo. Udah coba kompres hangat dulu karena katanya bisa bantu kerja pore pack lebih maksimal tapi jatuhnya sama aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next