Tengku Venia Putri Tiffani (@ventfn) | Female Daily
image-user-female-daily

ventfn · Tengku Venia Putri Tiffani

Beauty Rookie | 600 Beauty Points
4.5(269)

KOSE Cosmeport

Softymo Cleansing Oil

Speedy

11 May 2021

recommends this product!

Ini cleansing oil terbaik yang pernah aku miliki. Abis pake ini muka beneran kerasa banget bersihnya dan ngerasa enteng dari dosa debu debu. Produk ini juga bebas fragrance jadi bener bener kayak minyak aja cuma ga ada wangi menyengat kayak minyak.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.6(224)

Johnny Andrean

Hair Tonic

Grow and Strengthen

11 May 2021

recommends this product!

Tonic nya wangi dan alkoholnya bener bener kecium banget. Tapi, kalo tonic ini diolesin ke kepala jadi nya adem, seger, semwiring gitu. Terus juga kulit kepala jadi wangi, cuma di aku ga ada efek apa apa selain wangi dan bikin seger kulit kepala.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
5(4)

Madame Gie

Blending Sponge Make Up Beauty

Flat Ended

11 May 2021

recommends this product!

Bagus banget empuk dan ga terlalu keras. Lembut bangett sponge nya. Ga nyangka dengan harga yang murah bisa dapat sponge sebagus ini. Sponge nya juga padat, dan enak saat dipake. Saat kena air sponge ini bisa lumayan membesar.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(4388)

Laneige

Lip Sleeping Mask

11 May 2021

recommends this product!

Ini wangi nya enak banget dan rasa nya juga kayak manis gitu. Tiap pake lip mask ini bawaan nya pengen ngejilat aja karena saking manisnya hehe. Terus ini ngelembapin banget, pake pas malam hari besoknya bibir jadi bener bener terlembapi dan keliatan sehat.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(172)

Vaseline

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

11 May 2021

recommends this product!

Teksturnya sama kayak lipbalm pada umumnya. Ada wangi rose nya, dan lumayan ngelembapin di bibir. Pas bibir lagi kering kering nya terus oles ini langsung jadi lembut! Terus, di aku belom bikin bibir bisa jadi pink tapi kalo soal ngelembapin okelah.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(10)

Peripera

Ink Gelato

#003 Favorite Grapefruit

11 May 2021

recommends this product!

Ini sebenernya bagus cuma salah beli shades jadi ngejreng banget warna nya di bibir huhu. Lip ini teksturnya kental kayak gel, terus ada wangi buahnya pokoknya seger banget deh. Ga bikin kering juga pas dipakai, dan ini lumayan longlangsting

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.3(24)

Peripera

Peripera Ink The Lacquer

10 May 2021

recommends this product!

Warna nya bagus, sukak banget ga bikin kering juga pas dipakai, wangi nya enak dan lip ini longlasting. Ga ngestain di tempat lain, suka banget sama produk peripera yang satu ini. Warna nya bisa awet seharian.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(14)

Salsa Cosmetic

Han's Jebb Gel Skin Cleaner

Sweet Tropical

10 May 2021

recommends this product!

Produk ini sudah pasti teksturnya gel yaa, wangi nya lumayan enak. Dan lumayan ngerontokin daki juga, tapi harus di gosok agak kuat biar dakinya banyak yang keluar. Selese pake ini kulit agak kering jadi harus cepet-cepet dibilas dan langsung oleskan body lotion.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(2491)

NACIFIC

Fresh Herb Origin Serum

10 May 2021

recommends this product!

Haduu ini holy grail aku banget, semua dosa di muka bisa hempas besoknya kalo malemnya aku apply ini serum. Teksturnya kental, berwarna orange. Wangi nya ada citrus gitu. Terus agak berminyak sih dan awalnya ngerasa kek tebel banget pas diapply ke muka. Tiap ada jerawat ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Althea

0
4.2(562)

Mamonde

Rose Water Toner

10 May 2021

recommends this product!

Toner ini wangi rose nya kuat banget, enak banget nyiumin nya. Dan toner ini mengandung alkohol juga. Teksturnya cair kayak toner pada umumnya lah ya. Di aku kurang ngedapetin sih untuk melembapkan muka.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Althea

0
Prev
Next