Vanessa J (@vanjoc) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

vanjoc · Vanessa J

Beauty Rookie | 515 Beauty Points
3.6(686 reviews)
MedihealTeatree Care Solution Essential Mask EX

10 Apr 2019

beli ini gara" tmn nawarin pas mau ke watson soalnya harganya jd murah gitu dan katanya bagus, jd nyoba deh. Ukuran sheetmask nya pas, essence nya banyakk, wanginya seger dan harum. Stelah pemakaian, dia gak pliket dan nyerap nya terbilang cukup cepat. Tapi dia ga ada e ... Read more

0
3.6(861 reviews)
TRESemmeKeratin Smooth Shampoo

28 Mar 2019

Ini shampoo wangi banget sih, gampang dicarinya juga yg versi ini. Cocok di rambut ku. Untuk efeknya ky nya ga seberapa signifikan gimana sih. Ga terlalu beda juga sama versi lainnya untuk efeknya. Cuma memang dia bersihin rambutku banget. Waktu muncul ketombe krn ga ke ... Read more

0
3.6(53 reviews)
EllipsEllips

Nutri color

28 Mar 2019

Aku udah pake ini selama bertahun" sih. Dan dia memang membuat rambutku sehat bcs i often dye my hair gitu sih makanya beli yg ini dan ga pernah nyoba yg warna lainnya. Wangi juga dan bisa di bawa travelling jugaa

0
3.6(76 reviews)
DoveNourishing Oil Care Daily Hair Vitamin

28 Mar 2019

Oil ini bagus banget sih sebenernya buat rambutku. Dapat membuat rambutku sehat gitu. Tapi sayangnya Dove ini cuma ada packaging versi yg ky gini. Ga ada yg toples atau yg isi nya lebih banyak gitu. Jadi males beli nya mesti satu"

0
3.6(267 reviews)
NRHair Reactive Tonic

28 Mar 2019

My holy grail. Ini memperkuat akar rambutku banget. Kalo ngmg soal kerontokan, ya pasti tetep rontok sih, krn itu hal yg wajar. But i can say that this one surely works on me. Bau nya ky bau obat gitu sih menyengat. But its okay for me selama product ini bekerja dgn bai ... Read more

0
3.6(140 reviews)
Lucido-LHair Vitamin Spray

For Normal Hair

28 Mar 2019

Meh. I think this one doesnt make any significant difference on me. Dia liquid ky air gitu. Wangi sih, cuma aku ga ngeliat adanya hasil apa-apa di rambutku. Packaging juga ga praktis, ga bisa di bawa travelling. But its just fine tho~

0
3.6(63 reviews)
EllipsVitamin Hair Mask

Hair Repair

28 Mar 2019

Product ini ckup membuat rambut ku halus gitu sih keesokan harinya. Yg biasanya rmbt ku agak sedikit ngembang dan wavy. Untuk harum, ga terlalu sih. Trs dia jg kecil kemasannya, 2 bulan sudah habis :( termasuk murah juga.

0
3.6(132 reviews)
L'Oreal ParisTotal Repair 5 Deep Repairing Mask

28 Mar 2019

wangiii bangeeeetttt! terus dia juga bikin rambut ku halus gitu besok nyaaa, pdhl rmbt ku aslinya agak sedikit ngembang and wavy. Di toko" harganya mahal, tp beli di olshop jauh lbh murah wkwkkw Untuk khasiatnya yg katanya bisa repair rambut bisa di bilang works just fi ... Read more

0
3.6(113 reviews)
SariayuRefreshing Aromatic Toner

Jeruk

28 Mar 2019

Cleanser pertama aku sampe skrg yg which is sudah ku pake lebih dari 5 tahun XD Wanginya enak, dan bisa ngangkat kotoran di wajah ku sih. Kalo habis seharian diluar, terus aku pakein cleansing ini dan ku lap pake tissue, tissuenya bisa ada item"nya gitu hahaha tapi saya ... Read more

0
3.6(228 reviews)
BentonSnail Bee High Content Skin

28 Mar 2019

Aduh aku pake ini krn reviewnya bagus" banget. Ga ada yg bilang jelek. Eh pas aku pake, stelah bbrpa hari gitu muncul bruntusan di dahi ku yg sblm nya ga ada. Akhirnya aku stop pemakaian ini hampir setahun. Karena sayang krn msh banyak, aku coba" iseng lagi pake. Eh has ... Read more

0
Prev
1
2
Next