vanessa (@vanessasalimm) | Female Daily
image-user-female-daily

vanessasalimm · vanessa

Beauty Newbie | 245 Beauty Points
4.6(10)

Mamonde

Creamy Tint Color Balm Intense

26 Autumn Rose

08 Mar 2021

recommends this product!

Hasilnya matte tpi ga bkin bibir kering. Cara apply pun super gampang untuk pemula karna aku terbiasa pke tint yg ada alat applynya. Warnanya juga super cakep di aku spt warna pink campur brick brown, gak norak dan harganya super affordable👍🏻

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(22)

Revlon

Ultra HD Matte Lip Mousse

830 Death Valley

20 Apr 2020

doesn't recommend this product!

aku kurang cocok sama lipmousse ini ternyta , sblm di apply warnanya bagus tpi pas udh di apply hasilnya ga sesuai malah jd pink terang norak gtu. dan pas di apply jg langsung crack pdhl sdh pakai lipbalm. mungkin emg kurang cocok aja tpi klo yg bisa pakai mousse psti b ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(21)

Revlon

Ultra HD Matte Lip Mousse

815 Red Hot

20 Apr 2020

doesn't recommend this product!

Untuk segi packaging sangat unik dan ga gendut mudah bgt dibawa kemana” dan ttep classy kelihatannya. Tpi untuk formula sangat ga cocok di aku wktu pertama apply warna ga cocok di bibirku malah jdi pink terang bgt, dan tidak matte malah hasilnya crack seperti pecah” , p ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.7(25)

Revlon

Ultra HD Matte Lip Mousse

800 Dusty Rose

04 Apr 2020

doesn't recommend this product!

Untuk segi packaging sangat unik dan ga gendut mudah bgt dibawa kemana” dan ttep classy kelihatannya. Tpi untuk formula sangat ga cocok di aku wktu pertama apply warna ga cocok di bibirku malah jdi pink terang bgt, dan tidak matte malah hasilnya crack seperti pecah” , p ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
4(23)

Innisfree

Jeju Life Perfumed Hand Cream

07 July Peach

03 Apr 2020

recommends this product!

aku lumayan picky tntng handcream karna ada yg baunya ga sesuai ekspetasi , ada jg yg lengket berlebihan. tpi ini bagus bgt ga terlalu lengket dan wanginya pas bgt buat aku kyk wangi parfum ternama. dan lebi cocoknya lagi sama kyk bulan lahir aku 👍🏻👍🏻

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.2(113)

Peripera

airy ink velvet

glimpse brick brown

23 Mar 2020

recommends this product!

BESTTT LIPTINT EVERR! tipe bibir aku itu bisa kering klo pke liptint yg ga cocok formulanya. tpi ini bagus bgt warnanya super cantik cocok bgt sama aku. dia hasilnya gak matte tpi sedikit glossy di aku dan moist. harganya super affordable. recommended bgt , klo udh abis ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(24)

Innisfree

real olive oil

olive oil

23 Mar 2020

recommends this product!

BAGUS BGT apalagi yg kulitnya kering dan sensitif. abis cuci muka tuh rasanya ga kering. wanginya olive bgt. aku kurang suka wangi olive tpi ini ga sampe bkin enek blek gtu. ukurannya cukup bgt buat dipake jangka panjang. harganya juga gak mahal dan worth to buy!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.7(1224)

NIVEA

Sparkling Bright Facial Foam

23 Mar 2020

recommends this product!

ukurannya cukup besar pdhl aku cuma mau coba jdi terpaksa beli yg besar , busanya banyak , jdi irit banget pakenya. cukup memutihkan sih tpi gak lebay gitu. wanginya enak juga. cocok buat semua jenis kulit. harganya juga affordable bangettt!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0