Valerie (@vallerieptrb) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

vallerieptrb · Valerie

Beauty Savvy | 2709 Beauty Points
3.6(547 reviews)
SomethincNiacinamide + Moisture Beet Serum

vallerieptrb doesn't recommend this product!

2 days ago

udah make ini abis sebotol tapi ga ngefek untuk ngilangin bekas jerawatku. yg aku dapetin cuma lembab aja, teksturnya enak si agak thick stlh dipake jadi nyoy lembab gitu cuma kalo dipake pagi jadi minyakan banget seharian. jadi mau coba yg lain

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
3.6(821 reviews)
ElsheSkinRadiant Skin Serum

vallerieptrb recommends this product!

2 days ago

akhirnya cobain produk yg hype ini stlh maju mundur dan ternyata worth the hype:”) aku punya bbrp bekas jerawat yg lama ilangnya dan setelah pake ini lebih cepet mudar dong bahkan bekas yg baru jg jadi ga selama biasanya untuk mudar. mencerahkan & glowingnya juga dapet, ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0
3.6(392 reviews)
Pyunkang YulEssence Toner

vallerieptrb recommends this product!

2 days ago

my fav hydrating toner!! teksturnya ga cair bgt kayak toner kebanyakan, sensasi abis pake ini nyoy & dapet lembabnya. biasa pake 3 layer ditepuk2 aja tanpa kapas uda cukup hydrate, cepet nyerepnya, dan ga bikin minyakan di aku yg kulitnya combi.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0
3.6(315 reviews)
AVOSKINIntensive Nourishing Eye Cream

vallerieptrb recommends this product!

05 Dec 2019

KECINTAAN AKU! setelah bbrp kali coba produk2 eye cream brand luar dan ga cocok ga ngefek juga akhirnya nemuin yg produk lokal harga terjangkau tapi bangus bangettt🤩 yg aku rasain stlh pake ini rutin dark circleku berkurang dan jadi lembab bgtt kalo makeup uda ga creas ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(63 reviews)
HarletteOatmilk Sleeping Mask

vallerieptrb recommends this product!

05 Dec 2019

awalnya pake ini ga berekspetasi apa2 sih dan di mukaku yg waktu itu lg baik2 aja cuma ngefek melembabkan sm lebih lembut aja trs lagi make waktu ada jerawat pms mendem besok paginya langsung keluar dong mata putihnya ajaib bgt cuma dalam semalem ilang tuh jerawat😂 tek ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
3.6(1987 reviews)
L'Oreal ParisUV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50/ PA++++

05 Oct 2019

waktu produk ini launch aku langsung tertarik krn claimnya matte. kulitku combi oily jd kalo pake sunscreen kadang bikin makin minyakan. teksturnya nyaman, ringan, gaada bau aneh anehnya. dipake 2 ruas jari juga ga bikin makin minyakan, emg matte. setelah pake ini trs m ... Read more

0
3.6(168 reviews)
Ariul7 Days Mask

Aloe

05 Oct 2019

pake ini waktu ada jerawat mendem mau keluar, bangun bangun langsung kempes ilang dongg gakjadi keluar jerawatnya. seneng banget, nenangin kulit juga waktu kulitku lg “ngamuk”. essencenya banyak cuma kurang suka sama sheetnya krn ga pas di aku dan yg tebel gitu tapi has ... Read more

0
3.6(1349 reviews)
Imju NaturieHatomugi Skin Conditioner

05 Oct 2019

hydrating toner yg sangatt affordable, dengan harga segitu dapet 500ml ga abis abiss. Hatomogi ini kayak air biasa warnanya agak putih mirip air cucian beras, gaada bau aneh anehnya. enak kalo dipindahin ke botol spraynya, setelah pake ini berasa seger kadang juga dipak ... Read more

0
3.6(446 reviews)
WardahEyeXpert Volume Expert Mascara

21 Sep 2019

mascara lokal pertama yg pernah aku cobain ini ternyata ga kalah sama produk2 dari luar. warnanya hitam pekat, ya memanjangkan ya menebalkan juga bangus bgt deh pokoknya buat bulmatku yg pendek2 ini jd keliatan efek kalo lg pake mascara. (biasanya ga ngaruh soalnya hehe ... Read more

0
3.6(366 reviews)
NIVEABody Lotion Intensive Moisture

18 Sep 2019

nggak ngaruh di kulit keringku padahal claimnya untuk kulit yg sangat kering:( cuma bertahan waktu awal pemakaian kalo udah aktivitas 2-3 jam udah balik kering lagii tapi ga lengket sih dipakenya baunya jg enak ga terlalu storng

0