Val (@valeriejieshka) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

valeriejieshka · Val

Beauty Rookie | 613 Beauty Points
3.6(100 reviews)
BlessAcne Face Powder

Natural

01 Jul 2019

Siapa disini yg keracunan puspita mayangsari??? Hayo angkat tangan.. *tunjuk diri sendiri* wkwkwk. Aku keracunan puspi krn liat dia pke ini kok coveragenya mantul bgt ya.. akhirnya coba beli pas lg ada promo2 hehehe mayan bgt 😂 menurut aku sih dia bagus, coveragenya em ... Read more

0
3.6(2569 reviews)
Viva CosmeticsFace Tonic

Green Tea

20 May 2019

Toner andalan quh.. 😁 udh dipake dr jaman kapan tau, tp suka ganti2 varian kdg aku pake yg bengkoang ato yg mawar. Harganya yg murah jd pakenya kdg suka kelewatan, aku suka pake ala” sheet mask gtu (metode CSM) itu bikin muka adem bgt!!

1
3.6(2202 reviews)
St. IvesAcne Control Apricot Scrub

20 May 2019

Produk ini aku pake untuk eksfoliasi mingguan,aku msh blom berani pake exfo toner 😂 ini lumayan ngebantu untuk membasmi komedo, terutama whitehead.. ntahlah kalo blackhead aku nyerah, ga ilang” 😂 walau abis pake kerasanya alus bgt muka ini tp blackhead di hidung ttp a ... Read more

0
3.6(15214 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

18 May 2019

Shooting gel kesukaan.. aku pernah nyoba si the saem punya,, tapi ga ada efeknya. Jadinya balik lg sama si natrep. Ini udh aku pake lama bgt dan selalu beli lg beli lg. Belinya hrs hati” soalnya udh bnyk bgt yg jual fakenya. Klo lg sempet sih lgsg beli di counternya aja ... Read more

2
3.6(261 reviews)
SaripohatjiBedak Dingin

18 May 2019

Ini masker yg legend bgt nih.. aku dikasih sm tanteku, katanya bagus dimukanya.. harganya muraah bangett. Tapi di daerahku sih susah loh dicarinya, makanya slalu minta sm tanteku aja. Maskernya bagus buat ngeringin jerawat aku dan lumayan bikin cerah klo abis pake..

0
3.6(2783 reviews)
PurbasariLipstick Color Matte

81 Diamond

18 May 2019

Sukak bgttt sm warnanya! Ini lipstick yg selalu ada d tas akuu.. lipstick sejuta umat katanyaa sih haha. Harganya murah trs gampang dicarinya. Pgn nyoba beli warna lain sih tapi warna81 sepertinya haha. Teksturnya creamy,, di aku lumayan tahan sih si lipstick ini

0
3.6(473 reviews)
BLP BeautyFace Powder

Medium Beige

22 Feb 2019

Parah ini bedak tabur terbaik.. bnyk bgt beautyvlogger yg pake ini. lokal produk yg kualitasnya rasa produk luar. worth it bgt,tp dulu belinya agak susah soalnya sold out trus. sekalinya available lngsg aku beli.. butirannya halus bgt,bener” bikin make up jd alus..puffn ... Read more

0
3.6(520 reviews)
PIXYMake It Glow Dewy Cushion

301 Medium Beige

22 Feb 2019

Ini bagus bgt..setelah nonton video” reviewnya,akhirnya nyoba deh beli. hasilnya bikin jdi flawless. harganya affordable trs gampang dicarinya.. produk drugstore yg jdi favorite aku. warna shadenya cocok bgt sm kulit aku,coveragenya jg bagus. tahan lama jg loh,pake ini ... Read more

0
3.6(212 reviews)
HaplePure Almond oil

01 Apr 2018

Gak cocok bgt pakek ini... waktu awal pake kebesokannya lngsg muncul jerawat,kirain purging eh tpi jerawatnya itu munculnya di tmpt yg gak biasanya muncul jerawat..akhirnya tanya mbah google bedanya purging vs breakout,tnyta itu slh satu tanda kalo aku ga cocok. akhirny ... Read more

0