Valentin Dian (@valentindians) | Female Daily
image-user-female-daily

valentindians · Valentin Dian

Beauty Enthusiast | 1198 Beauty Points
5(703)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

02 Apr 2021

recommends this product!

Aku suka bgt sama packagingnya, kelihatan mewah. Tekstur serumnya juga ringan bgt, ga lengket sama sekali dan cepat menyerapnya. Aku udah pakai peeling serum ini selama hampir 3 mingguan. Yang aku rasain sekarang warna kulit aku lebih merata, kerutan dan flek sedikit de ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(48)

Azarine Cosmetics

Fresh Radiant Brightening Scrub

30 Mar 2021

recommends this product!

Belakangan ini, aku lagi suka bgt pakai produk ini. Ini beneran dapat mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kotoran yang ada di kulit wajah. Setelah rutin pakai scrub ini, kulit wajahku jadi lebih halus, lembut dan lebih cerah. Aku juga langsung bisa merasakan efek ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.3(538)

Bioderma

Sebium H2O

27 Mar 2021

recommends this product!

Ini beneran membantu bgt untuk bersihin debu, kotoran, dan sisa make up yang menempel di kulit wajah. Wanginya fresh calming gitu jadi bikin rileks saat bersihin muka. Ini bisa jadi pembersih alternatif buat yang lagi mager cuci muka karena ini ga perlu dibilas lagi.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.8(118)

Azarine Cosmetics

Bubble On Me Deep Mask Cleanser

17 Mar 2021

recommends this product!

Finally, bisa cobain produknya juga. Jadi ini teksturnya unik, nanti tuh dari gel berubah menjadi bubble gitu setelah didiamkan beberapa saat. Untuk bubble nya itu lembut dan ga bikin kulit kering sama sekali. Packagingnya juga gemees bgt, terus setelah rutin pake ini s ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.8(2831)

Raecca

Lippie Serum

23 Feb 2021

recommends this product!

Finally bisa cobain serum bibir yang lagi viral. Ini serumnya beneran bikin bibir jadi lebih lembab, warna pinknya juga alami bgt di bibir. Wanginya aku suka bgt, seger pas diaplikasikan. Untuk teksturnya agak sedikit oily tapi ga ganggu sama sekali. Ini cocok bgt untuk ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.8(307)

Azarine Cosmetics

Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

20 Feb 2021

recommends this product!

Jadi ini tuh produk terbaru dari Azarine. Bentuknya gel, saat dipakai ada sensasi dinginnya, terus ini teksturnya sangat ringan dan cepat meresap ke dalam kulit. Ini no whitecast sama sekali dan ga dempul juga saat dipakai. Selain itu sunscreen ini oil free dan alcohol ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.8(65)

Natur

Renew Skin Serum

14 Feb 2021

recommends this product!

Selama 7 hari terakhir ini, aku rutin pakai serum ini pagi dan malam. Sesuai klaimnya ini beneran bikin kulit wajahku jadi lebih lembab, lebih kenyal dan lebih kencang. Garis halus disekitar mata dan dahi aku juga mulai tersamarkan. Ini teksturnya ringan, ga lengket sam ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
4.7(165)

Azarine Cosmetics

Anti Acne & Brightening Serum

19 Dec 2020

recommends this product!

Pertama kali nyobain serum ini dan amazed bgt sama hasilnya. Nah sesuai klaimnya serum ini beneran bikin jerawat cepat kering selain itu setelah rutin pake ini selama kurang lebih seminggu, bekas jerawat mulai memudar dan kulit wajah jadi lebih cerah. Ini teksturnya rin ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

2
4.5(86)

Derma Angel

Acne Care Intensive Gel

10 Dec 2020

recommends this product!

Ini tuh bentuknya lucu dan mudah diaplikasikan. Ukurannya travel size jadi mudah dibawa kemanapun. Saat diaplikasikan ke jerawat itu ada sensasi coolingnya dan jerawat cepat banget kempesnya. Produknya juga cepat menyerap dan tidak lengket.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0
4.6(59)

L'Oreal Paris

Revitalift Crystal Micro-Essence Treatment Mask

09 Dec 2020

recommends this product!

Suka sama sheetmask ini karena essence nya banyak jadi bisa sekalian dipakai di leher dan tangan, hanya ini ukurannya kebesaran di wajah aku hehe. Essence nya cepat menyerap ke kulit wajah dan sesuai klaim nya ini tuh beneran bikin kulit jadi kelihatan lebih cerah dan s ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0
Prev
1
2
Next