Uum Yana (@uumyana) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

uumyana Β· Uum Yana

Beauty Rookie | 515 Beauty Points
4.4(239 reviews)
RexonaAdvanced Whitening + Anti Noda

22 Jun 2019

Nyobain lagi nih produk dari rexona dan lagi" aku suka sama wanginya yang tahan lama seharian 😍😍 sesuai namanya juga yang ga bikin baju jadi warna kuning, alhasil warna baju di ketiak abadi aman deh

0
3.8(113 reviews)
RexonaRexona Advanced Whitening

22 Jun 2019

Deodorant ter ter terfavorit aku 😍😍😍 wanginya enak banget aku suka, wangi" bunga matahari gitu sesuai gambarnya enak lagi dipakenya, entah kenapa selalu cocok sama produk rexona. Aku sering ganti" deodorant tapi tetep yang rexona dong.

0
4.1(48 reviews)
DoveINTENSE REPAIR SHAMPOO

22 Jun 2019

Karena ibu aku pake shampoo ini jadi aku juga ikutan deh, hehe 😁 suka sama wanginya pas udah dipake juga ga bikin rambut aku jadi kering dan ini menandakan shampoo nya cocok di rambut aku, bakalan repurchase kalo ibu aku beli lagi hehe

0
3.4(171 reviews)
WardahWardah BB Cream

Natural

22 Jun 2019

Masih nyari" BB cream yang cocok sama tipe kulitku, sempet tanya" sama mbak nya sebelum aku memutuskan untuk beli produk ini, dan aku disaranin beli BB cream ini. Setelah diaplikasikan ke wajah oke" aja sih tapi malah muka aku nambah kaya kilang minyak, huhuhu no repurc ... Read more

0
3.3(194 reviews)
WardahHairfall Treatment Shampoo

Gingseng And Rosemary

22 Jun 2019

Nyobain lagi shampoo Wardah yang varian baru, awalnya aku pake yang nutri shine. Wardah Shampoo yang ini juga aku suka sama wanginya. Menurutku cocok" aja sih pake shampoo dari Wardah dari varian apapun 😍

0
3.7(126 reviews)
WardahShampoo Nutri Shine

22 Jun 2019

Suka sama wanginya enak banget 😍 rambutku juga jadi lebih halus, biasanya kalo ganti shampoo terus ga cocok pasti rambut langsung jadi kasar, tapi ini shampoo Wardah ga bikin rambutku jadi kering. Pokoknya love love deh 😍

0
3.9(2399 reviews)
CosrxAHA/BHA Clarifying Treatment Toner

22 Jun 2019

Enak banget pake toner ini, berasa ga pake apa" di wajah. Bakalan cocok nih sama toner ini karena ga kaya toner yang udah" bikin kulitku kering, huhu. Muka jadi lebih mulus pori" juga tersamarkan dan sedikit" bantu komedoku juga. love love love deh 😍

0
4.2(1800 reviews)
CosrxAdvanced Snail 96 Mucin Power Essence

22 Jun 2019

Baru pertama coba dan suka banget sama baunya ga berasa kaya pake apa" enak aja gitu dan yang uniknya lagi tekstur nya itu loh 😍 pokoknya jatuh cinta deh sama essens yang satu ini. Cuma belum keliatan efeknya aja sih karena muka aku lagi bruntusan, huhu

0
4(358 reviews)
CosrxAdvanced Snail 92 All in One Cream

22 Jun 2019

Baru pertama pake dan emang kulitku lagi bruntusan sih, jadi belum tau efeknya bajakan kaya gimana. Pas diaplikasikan ke muka agak lengket" gitu mungkin karena dia ada lendir siputnya. Aku pake dikit udah bisa merata ke seluruh wajah, ga kaya moisturizer yang dulu" kalo ... Read more

0
4.2(1350 reviews)
Aztec SecretIndian Healing Clay

22 Jun 2019

Masker terbaik yang pernah aku coba! penyelamat disaat bruntusan datang juga dapat mengatasi komedo yang membandel 😍 aku pake masker ini dicampur sama cuka apel, ya walaupun pas diaplikasikan bau nya agak gimana gitu yah menyengat banget πŸ˜‚ tapi oke lah dengan hasilnya

0
Prev
1
2
Next