Utari tri minarty (@utaritm) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

utaritm ยท Utari tri minarty

Beauty Newbie | 382 Beauty Points
3.6(134 reviews)
RevlonColorStay Aqua Mineral Makeup

Light

02 May 2019

Bedak yang bagus dia berending kayak simmer tapi entah kenapa aku belum nemuin hal yang spesial gitu dari si revlon ini, banyak bedak yg lebih baru dan harganya jauh dibawah ini, jadi sorry bgt bingang 3 aja..

0
3.6(211 reviews)
RevlonColorstay Makeup For Combination/Oily Skin

02 May 2019

Ini adalah fondation pertama yang aku gunakan, sebelumnya aku tu awam bgt sama makeup apalagi pake fondi kepikiran bakal berat dan ribet ternyata pake fondi ini gampang di aplikasikan trus awet bgt anti krek biarpun aku makenya nyaris 24jam, kerennnnnn dan top bgtt, kal ... Read more

0
3.6(791 reviews)
WardahEyeXpert Eye Makeup Remover

02 Oct 2018

Ampuh menghilangkan maskara se waterproof apapun, lipstik matte kayak apapun dia juga bisa ngangkat dan yang paling penting harganya manusiawi bangettt, oh iya waktu kena mulut dia enggak begitu pahit kan banyak tu remover kena mulut rasanya pahit banget kalau yang ini ... Read more

0
3.6(472 reviews)
Pond'sPure White Deep Cleansing Facial Foam

02 Oct 2018

Ini dia sabun cuci muka andalan akuh dari jaman dulu karena harganya murah dan cocok banget di aku, bikin fresh, baunya juga menyengat, ini sabun cuci muka step kedua aku setiap hari. Pernah sih ganti sabun cuci muka tapi endingnya malah jerawatan dan balik lagi ke sabu ... Read more

0
3.6(2073 reviews)
CosrxAHA/BHA Clarifying Treatment Toner

02 Oct 2018

Aku sudah habis 1 botol tapi enggak tau kenapa aku enggak ngerasain efek apapun dari toner ini kecewa sih karena ekpetasiku udah tinggi soalnya lumayan banyak yang ngereview bilang bagus dll tapi buat aku enggak ngaruh sama sekali

0
3.6(1367 reviews)
PixiGlow Tonic

02 Oct 2018

Ini toner banyak di rivew orang dan jadinya racun bangetttt buat aku, aku pakai toner ini awalnya berasa kayak panas tapi dikit enggak parah banget, setelah itu aku beneran ngerasa wajar aku kayak glowing tanpa harus rajin rajin maskeran, minusnya harganya bikin kasian ... Read more

0
3.6(1591 reviews)
St. IvesGentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

02 Oct 2018

Ini scrub muka yang enak sih menurutku, baunya enak, teksturnya juga enak, waktu ngescrub muka berasa kotoran dll itu keangkat semua cuma minusnya tutupnya agak susah ditutup rapat ya setelah pemakaian bolak balik

0
3.6(4217 reviews)
SelectionFacial Cotton

02 Oct 2018

Ini kapas yang selalu aku pakai, kapas yang murah cocok harganya dengan anak kos terus waktu di pakai dia enggak berubul gtu loh (apasih bahasa yang benernya) jadi ya suka aja dan tanpa aku sadar aku enggak pernah ganti kapas selain ini

0
3.6(614 reviews)
MizzuPerfect Wear Eyeliner Pen

Black

02 Oct 2018

Ini adalah eyeliner pertama yang aku punya, belajar pakai eyeliner tu ya ini mudah banget di aplikasikan buat orang yang bego pakai eyeliner kayak aku hehe. Dari segi harga juga enggak begitu mahal sih

0
3.6(3863 reviews)
MaybellineVolum' Express Hyper Curl

10 Aug 2018

Entah gimana bisa semua maskara dari maybelline itu juaraaa banget, enggak ada yang jelek termasuk ini, ini maskara yang pertam kali aku cobain dan langsung suka, buat aku yang enggak bisa dandan ini tuh gampang banget makenya, enggak ribet sama sekaliih ๐Ÿ’–๐Ÿ’–

0
Prev
1
2
Next