Yurisa Nurhidayati (@unirisa) | Female Daily
image-user-female-daily

unirisa · Yurisa Nurhidayati

Beauty Advisor | 4192 Beauty Points
4(29)

Cosrx

Balancium Comfort Ceramide Cream

10 Sep 2020

recommends this product!

Pertama kali coba pelembab ini saat kulitku lagi breakout parah. Alhamdulillah dia baik2 saja di kulitku. Teksturnya agak thick, seperti balm, dan berasa bgt oklusifnya. Walau secara performa bagus tapi tekstur yg begini bukan favoritku. lebih doyan yg gel cream. jadi m ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4.4(971)

AVOSKIN

Miraculous Refining Serum

10 Sep 2020

doesn't recommend this product!

Pertama kali cium baunya kaget banget kayak cuka dapur 😂. Aku kurang nyaman dengan baunya sampai harus tahan napas. Setelah diaplikasikan ke kulit, tinglingnya aduhai sekali klo muka lagi ga beres. Awal2 pakai seminggu 2x aku sabar2in walau besoknya nongol jerawat 1-2 ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

2
4.2(17)

PURITO

Fermented Complex 94 Boosting Essence

28 Aug 2020

recommends this product!

Udah sisa sedikit dan rasanya sayang banget ga mau cepet habis. Aku memang suka banget essence yg mengandung fermented ingredients, termasuk Purito ini. Rasa lembabnya beda dengan toner/essence lain. Ga cuma menghidrasi tapi kulit jg terasa plump. Untuk klaim mencerahka ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
5(6)

Paula's Choice

10% Azelaic Acid Booster

17 Aug 2020

recommends this product!

Well terlalu terburu2 sebenarnya review sekarang karena masih jalan kurleb 2 minggu aku pake azelaic acid PC ini. Tapi karena hasilnya udah mulai keliatan jd aku coba tulis aja. Hehe. Di kulitku lumayan membantu menghilangkan redness akibat jerawat yg meradang. Teksurny ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

5
4.2(888)

Hada Labo

Gokujyun Ultimate Moisturizing Cleansing Oil

17 Aug 2020

recommends this product!

Cleansing oil yg affordable, ga macem2, kerasa efek lembabnya. Karena aku sehari2 cuma pake sunscreen dan jaraaaaaaang bgt pake make up, cleansing oil ini udah cukup banget. Pernah coba brand lain yg range harganya mirip, tapi performa masih oke hadalabo. Minusnya itu a ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : SJS

0
4.2(104)

Pond's

Age Miracle Whip

16 Aug 2020

recommends this product!

Jujur aku tu underestimate sama Ponds ya. Pengalaman pake Ponds rasanya B aja. Tapi semenjak Mbal Amal @deszell ngiklanin ini aku penasaran jg krn ada Retinoid nya (meski mild bgt krn golongan ester). Dan pas dicobaa, OMG teksturnyaaa enak bangeeeeet. Ringan dan gampang ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

9
4.5(531)

AVOSKIN

Miraculous Retinol Ampoule

16 Aug 2020

recommends this product!

Wah udah sebulan aku bersama Avoskin Retinol Ampoule ini 😍😍 Alhamdulillah aman sentosaa tanpa purging parah. Sempet keluar jerawat kecil2 yg cepet ilangnya. Minggu pertama aku cuma pake 2x seminggu. Minggu selanjutnya tambah frekuensi dan sampai minggu ini udah aku pa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(7)

Cosrx

AC Collection Acne Patch

01 Aug 2020

recommends this product!

Acne patch ini aku suka karena menempel dengan baik. Pas dilepas juga ga susah. Lumayan nyerap jerawat yg udah matang. Utk klaim lain aku kurang tau ya karena aku pakai spot treatment juga. Repurchase? belum yakin karena mau coba yg versi biasa utk perbandingan

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.5(35)

Missha

Missha speedy solution anti trouble patch

01 Aug 2020

doesn't recommend this product!

Hahaha zonk banget si Missha. Dibanding brand sebelah yang bisa nyerep isi jerawat yg udah mateng, yg ini sih buat nutupin doang 😂. Nempelnya pun ga begitu kuat. Untuk efek lainnya aku ga terlalu peka ya karena udah pake spot treatment jg. Ya paling ngga klo pake ini j ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.7(150)

Maybelline

Superstay Ink Crayon

Enjoy The View

14 Mar 2020

recommends this product!

Pertama, makasih banget FD udah kasih aku kesempatan buat nyobain lip crayon ini. Happy banget karena surprisingly warna ini cocok banget sama seleraku. heuheu terharu. Aku suka model crayon gini, aplikasinya gampang dan cepet. uniknya ada rautannya juga lho. ya dijaga ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0