Norma (@ummunorma) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

ummunorma Β· Norma

Beauty Savvy | 1630 Beauty Points
3.6(8165 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

ummunorma recommends this product!

08 Oct 2019

Beli ini karena dagu suka kering kalau sedang menjelang tamu bulanan datang alias lagi PMS. Tapi ternyata tidak begitu membantu. Malahan pas dipakai, dagu jadi berasa lengket-lengket aneh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Jamtos

0
3.6(7752 reviews)
EminaSun Protection SPF 30 PA+++

ummunorma recommends this product!

06 Oct 2019

Sebenarnya di wajah cocok-cocok aja. Cuma setiap pakai sunscreen ini mata berasa pedih, apalagi pas wajah keringatan. Akhirnya dipakai ditangan aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : jamtos

0
3.6(36 reviews)
VaselineLip Therapy Stick

Aloe Vera

ummunorma recommends this product!

06 Oct 2019

Sebelum tidur malam, wajib pakai ini. Besok pagi nya bibir berasa kenyal-kenyal lembab. Gak ada aroma yang aneh-aneh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.6(75 reviews)
The Body ShopAlmond Milk & Honey Calming & Protecting Hand Cream

ummunorma recommends this product!

06 Oct 2019

Wanginya enak banget. Ngelembapin tapi gak bikin lengket. Walaupun jarang dipakai. Karena tanganku tipe yang keringatan. Termasuk telapak tangan. Pas berasa kering banget baru dipakai. Itu pun jika ingat. Jadi yang kecil saja awet berbulan-bulan. 😁

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : bodyshop

0
3.6(9 reviews)
OlayOlay Regenerist Youth Pre-Essence

25 May 2019

Sudah habis setengah botol dan sudah beli lagi mumpung lagi diskon, buat jaga-jaga. Aku pakenya setelah hadalabo lotion, sebelum serum varian yang sama. Melembabkan, gak bikin berminyak, cepat menyerap.

0
3.6(1316 reviews)
GarnierSerum Mask Hydra Bomb Green Tea

19 Apr 2019

Pertama beli ini dr official garnier di shopee. E eh ternyata di indomaret lg disc. Awal2 pake ada sensasi panas2 dikit sekitar 3 menitan. Tapi abis itu nyaman banget. Ademmm. Saya pakenya mau tidur. Setelah dilepas dibiarkan aja gak di bersihkan / cuci. Sisa2 essence d ... Read more

0
3.6(102 reviews)
WatsonsCleansing Water

Gentle and Mild

17 Apr 2019

Lumayanlah buat bersihkan muka setelah milk cleanser. Adem, berasa pakai air biasa. Gak ada efek panas dan cekit2 di muka. Botolnya gede isi banyak sepertinya lama habisnya di saya. Secara keseluruhan, suka 😍

0
3.6(20 reviews)
MinisoWater Based Nail Polish

27 Nude Brown

13 Apr 2019

Satu2nya kutek yang kupunya 😁 dipake hanya ketika si "tamu" bulanan dateng. Warnanya cakep, bikin tangan keliatan cerah. Repurchase? Entah kapan2. Ini aja gak habis2. Tapi entah karena aku orangnya gak kemayu, alias grasak grusuk, dan sangat2 aktif menggunakan tangan � ... Read more

0
3.6(245 reviews)
GarnierSakura White Pinkish Radiance Sleeping Essence

07 Apr 2019

Aku pakai ini setelah serum. Biar sepaket aja. Tapi kurang suka. Karena berasa lengket dan berat. Lembab tapi berasa minyakan di muka. Dan merasa berdosa sama bantal. Perasaanku mengatakan seolah2 dia nempel ke bantal. Maafkan aku bantal 😒

0
3.6(673 reviews)
GarnierSakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum

07 Apr 2019

Hampir seperempat botol, dirasa cukup untuk mereview. Kemasannya lucu, imut, pinky2 gemesin. Isi lumayan banyak gak tau kapan abisnya, krn aku pake nya cuma malam aja itu pun tidak tiap malam. 1 pump udah cukup untuk semuka. Mencerahkannya dapet. Wanginya nggak terlalu ... Read more

1
Prev
Next