ulvakhazanah (@ulvakhazanah) | Female Daily
image-user-female-daily

ulvakhazanah · ulvakhazanah

Beauty Savvy | 2188 Beauty Points
3.8(376 reviews)
SunsilkNourishing Soft & Smooth

ulvakhazanah recommends this product!

5 days ago

Biasa beli ini yang sachet karena biar ga ribet belinya ke warung wkwk, wanginya enak, busanya juga banyak, gampang dibilas, setelah pemakaian kerasa banget rambut jadi gampang diatur terus lembut banget jadinya rambut tuh!!! ga bikin kusut dan yang terpenting ga bikin ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : warung

0
4.2(204 reviews)
TRESemmeKeratin Smooth Conditioner

ulvakhazanah doesn't recommend this product!

7 days ago

sama kaya shampoonya, aku pake ini biar serangkai gitu. Bikin rambut agak lembut karena kalo ga pake ini dan cuma shampoonya doang, duh itu udah otomatis keset gitu yang ga lembut sama sekali. Bikin rambut mudah diatur, tapiiiiii ini pun sama bikin aku ketombean juga. s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.8(1020 reviews)
TRESemmeKeratin Smooth Shampoo

ulvakhazanah doesn't recommend this product!

7 days ago

pake ini karena rambut baru aja diwarnain, jadinya butuh perawatan ekstra. wanginya masih enak ga yang aneh-aneh sama sekali, waktu dibilas cepet banget bersihnya, bisa bikin rambut mudah diatur, ga bikin kusut tapi sayang dia ga bikin rambut lembut jadinya harus pake v ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.5(255 reviews)
PalmoliveNaturals Shower Milk

Milk and Honey

ulvakhazanah recommends this product!

28 Jul 2020

teksturnya kental, wanginya madu terus kaya ada susu kental manis yaampun sumpah enak banget😂 cukup 2 pump aja dia udah bisa untuk seluruh badan karna busanya banyak. Bisa bikin kulit lembap tapi ga begitu tahan lama lembapnya, jadi tetep harus dikasih lotion lagi seha ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
4(694 reviews)
NIVEALip Butter

Raspberry Rose

ulvakhazanah doesn't recommend this product!

26 Jul 2020

teksturnya ga sepadat lip balm lain, wanginya enak banget seriusan jadinya suka khilaf pengen jilat berharap rasanya semanis harumnya🤣 sayang banget waktu di apply ke bibir keliatan banget pake lipbalm, terus dia cuma ngelembapin selama dia masih nempel di bibir terus ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
4(2536 reviews)
L'Oreal ParisUV Perfect Matte & Fresh Long UV SPF 50/ PA++++

ulvakhazanah doesn't recommend this product!

18 Jul 2020

diaku ini sangat amat ga cocok sih. 2minggu pertama muka tuh ga ada masalah apa-apa jadi aku kira cocok, eh pas mau masuk minggu ke 3 itu mulai muncul jerawat dimana-mana dan gede-gede terus dilanjut sama beruntusan dibagian jidat. Sedih banget sih ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
4.1(954 reviews)
GuardianAloe Vera Gel

ulvakhazanah recommends this product!

13 Jul 2020

Bentuknya gel dan mudah banget meresapnya, ga ada wangi aneh-aneh karena ga ngandung alkohol sama fragrance. Suka banget sama efek calmingnya, dan bisa ngilangin redness dimuka. Bisa buat ilangin beruntusan juga, cuma aku lagi stop dulu karena lagi coba produk lain. But ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
4.4(334 reviews)
NIVEAExtra White Care & Protect Body Serum

ulvakhazanah recommends this product!

06 Jul 2020

i love this product so much! wanginya enak banget, bisa bikin cerah kulit tapi kalo dipakenya rutin ya, bisa bikin lembab kulit sih ini serius, ga ada masalah sama teksturnya, masih nyaman dipake, ga lengket dan lumayan cepat meresap! wajib dicoba banget sih ini! aku pu ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(57 reviews)
RexonaDry Serum

Fresh Lily

ulvakhazanah doesn't recommend this product!

29 Jun 2020

packagingnya lucu dan travel friendly sih jujur, bunga wanginya ga begitu wangi tapi masih enak ko. TAPI... sayang banget ini tuh di aku ga cocok, walaupun dia cepet meresap sesuai klaimnya tapi ga tahan keringat, baru beberapa jam pake pasti udah basah lagi ini keti da ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : lupa

0
4.7(116 reviews)
NIVEADeodorant Whitening Roll-on

Hijab Fresh

ulvakhazanah recommends this product!

28 Jun 2020

Ini wanginya seriusan enak banget dan tahan lama! Paling penting sih setelah pemakaian pun keesokan harinya ga bikin bau badan dan aromanya masih nempel. Dia beneran bikin fresh banget dan lumayan cepat meresap. Untuk efek mencerahkannya sih belum begitu keliatan tapi o ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0