ULIN NIKMAH (@ulinnikmah) | Female Daily
image-user-female-daily

ulinnikmah · ULIN NIKMAH

Beauty Newbie | 345 Beauty Points
3(18)

Marcks Venus

White Beauty Aqua Cool Face Toner

23 Nov 2019

doesn't recommend this product!

Teksturnya Kaya air. Gak Ada bau menyengat. Dipakai: berasa adem, bersih (beberapa kotoran yg belum terangkat jadi terangkat). Gak Ada efek negatif. Gak BO. Gak Ada efek semacam bikin lembab/mencerahkan. Dengan kata lain: biasa mawon... :(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Samiluwes solo

0
4.3(116)

Dettol

Anti-bacterial Soap

Lasting fresh

23 Nov 2019

recommends this product!

Enak! Baunya apa ya, tidak biasa (?) Bikin badan yg berkeringat bau matahari bau debu dan kecut jadi hilang dalam sekejap (bau badannya, bukan Saya yg hilang :3). Badan berasa seger deh. Bersih enak Dan gak bikin kulit kering. Love! :D

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Samiluwes solo

0
4.1(136)

Dettol

Sabun Anti-bakteri

Re-Energize

23 Nov 2019

recommends this product!

Enak banget bauuunyaaaa. Seger!. Setelah pakai sabun ini, kulit rasanya lembut, lembab. Enak lah. Gak kering (seperti yang saya pikir tentang sabun anti bakteri yg bikin kering). Dan bau keringat, bau matahari, bau polusi, bau debu semuanya hilang dong! Hempas hempas ja ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Samiluwes solo

0
4.1(255)

Dove

Beauty Moisture Facial Foam

23 Nov 2019

recommends this product!

Tekstur creamy dan busanya tidak banyak. Setelah pakai, wajah berasa lembut dan lembab. Tidak ada dampak negatif dari pemakaian fw ini, pun bagi saya produk ini cukup bagus. Dengan harga terjangkau dan melembabkan wajah serta tidak membuat BO. :)

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Samiluwes solo

0
3.9(177)

Natur

Conditioner

Ginseng & Olive Oil

23 Nov 2019

recommends this product!

Tekstur creamy tapi gak terlalu kental. Setelah keramas, pakai ini... Hmm wanginya enak (jadi sekalian memanjakan hidung). Hasil: rambut lembut, mudah disisir, dan mengurangi rontok (karena rambut tidak kusut). Love! Murah, berkhasiat, dan isinya banyak :3

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Samiluwes solo

0
4.1(612)

Emina

Aqua Infused Sleeping Mask

23 Nov 2019

doesn't recommend this product!

Beli ini karena iseng, hehe :3. Waktu pertama kali pakai, wajah lembab dan 'adem'. Namu selang semingguan pemakaian, wajah jadi bruntusan dan bludukan (semacam bersisik putih). Hmm. Aku pikir, aku gak cocok sama produk ini deh. Masih misteri, review tentang produk ini h ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Mutiara yogya

0
3.5(1093)

Pond's

Acne Solution AntiAcne Facial Foam

23 Nov 2019

recommends this product!

Tekstur creamy. Dibilas wajah jadi keset tapi gak ketarik atau kering. Selang semingguan, jerawat meradang mulai kempes. Selain itu, wajah terasa bersih setelah cuci muka pakai ini. Kalau dengan penggunaan makeup di wajah, harus diulang beberapa Kali (sekitar dua-tiga k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Samiluwes solo

0
4.2(1243)

Safi

Age Defy Gold Water Essence

23 Nov 2019

recommends this product!

Essence cair rada kental. Diaplikasikan tipis (karena lama menyerap sempurna). Di aku, wajah berasa lembab. Lebih enak dipegang (karena gak kering atau bersisik lagi). Kalau mau nyari yg bikin lembab (tanpa berharap wajah glowing atau mengurangi tanda penuaan lainnya), ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Mutiara kosmetik Yogya

0
3.9(208)

Acnol

Gel For Acne

23 Nov 2019

doesn't recommend this product!

Rasanya adem waktu nempel di muka. Lumayan ngurangi nyut-nyutan jerawat aku yang bernanah sih. Tapi so far, jerawat gak kempes atau pecah. Intinya, bekerja sebagai pengurang rasa sakit akibat jerawat nyut-nyutan... Gitu aja. Repurchase ? No.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Samiluwes solo

0
4.1(43)

Make Over

Powerskin Water Charge Moisturizer

23 Nov 2019

doesn't recommend this product!

Produk ini Kaya air. Aku pakek habis cuci muka dan sebelum mekap. Yah, cuma lembabin aja di aku. Dan terasa Rada lengket sebelum meresap sempurna. Intinya, mencegah kulit kering setelah cuci muka dan bikin mekap ku lebih nempel. Gitu aja sih. Hihi...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Samiluwes solo

0
Prev
1
2
Next