Ulil (@ulilalbab) | Female Daily
image-user-female-daily

ulilalbab · Ulil

Beauty Newbie | 15 Beauty Points
4.1(12559)

Cetaphil

Gentle Skin Cleanser

28 Aug 2017

Baru pake cleanser ini semingguan tapi langsung suka. Kulit jd lembab dan ga bikin iritasi. Baru pertama kali coba cleanser yg ga berbusa sama sekali, awalnya agak aneh hehe tp hasilnya bikin kulit halussss bgt. Kelebihannya cleanser bisa jg digunakan tanpa harus dibila ... Read more

0
4.4(188)

The Body Shop

Strawberry Hand Cream

27 Apr 2017

Lebih suka wanginya daripada fungsinya. Packagingnya juga imut, tinggal selipin di tas. Sebenernya ga nyampe 3 jam jg tangan udah kerasa ga lembab lg sih, jd handcream ini bukan solusi buat melembabkan tangan seharian.

0
3.9(7)

Anna Sui

Fairy Dance EDT

19 Apr 2017

Selalu suka sama fragrance dari anna sui. Wanginya enak, seger, manis, dan ga berlebihan. Wanginya cukup tahan lama untuk ukuran edt. Kemasannya anna sui juga menarik, untuk harga jg ga terlalu murah dan ga terlalu mahal.

0
3.8(134)

Celebon

Collagen Essence Mask

Platinum

19 Apr 2017

Iseng coba ini karena di drugstore favorit promo +1000 dapat 2 pack. Ga nyampe 5 menit dipake sudah aku lepas karena bikin wajah gatal2,m dan langsung bereaksi agak kemerahan di wajah padahal pake merk lain ga pernah ada keluhan aneh2. Kayanya kulitku alergi sama kandun ... Read more

0
2.4(308)

Garnier

Light Complete Eye Roll-On

19 Apr 2017

Udah lama banget beli ini karena waktu ituumayan sering begdang dan kantung mata keliatan babget mata pandanya. Akhirnya mampir ke drugstore dan iseng beli ini. Aku pake teratur tiap habis cuci muka, terutama malam hari tapi ga ada perubahan dama sekali. Kecewa. Waste o ... Read more

0
3(237)

The Body Shop

Vitamin C Energising Face Mist

19 Apr 2017

Beli ini karena biar praktis tinggal spray aja tapi ternyata lama meresap ke kulit dan bikin jadi lengket. Pas di semprot memang terasa segar sih di wajah tapi setelah itu jadi lengket dan terasa oily.

0
3.3(66)

Etude House

Dear Darling Water Tint

Orange Ade

18 Apr 2017

Kurang cocok sama teksturnya yang water-based. Ketika dipakai di bibir, warna bibir jadi aneh.. pengaplikasiannya sih mudah, namun karena ini terlalu encer jadi tidak terlalu menempel di bibir. Mungkin sebelumnya harus pakai based terlebih dahulu untuk memudahkan pengap ... Read more

0
3.2(102)

Sariayu

Tren Warna 2009 Duo Eye Make Up

18 Apr 2017

Suka banget sama eyeliner dari sariayu ini. Agak glossy jadi bikin mata lebih cerah, pengaplikasiannya pun mudah karena kuasnya cukup tipis. Tapi kadang suka tiba2 mengelupas di ujung kelopak mata dekat hidung. Untuk mascaranya bikin buku mata terlihat lebih tebal dan l ... Read more

1
4.3(53)

LT PRO

Long Wear Eye Liner

Black

18 Apr 2017

Pake ini coba2 dari temen, penasaran sama teksturnya. Setelah dicoba lumayan bagus, agak glossy, cara pengaplikasian juga mudah karena kuasanya cukup tipis tapi ga bandel hehe. Eyeliner ini waterproof jadi ga usah takut luntur kalo abis cuci muka. Untuk harganya terbila ... Read more

0
4.4(197)

L'Occitane

Shea Butter Hand Cream

18 Apr 2017

Handcream yang sering direview para beauty blogger ini akhirnya aku beli. Biasanya aku pake saat tangan dalam keadaan bersih baru dicuci. Terasa lembab banget di tangan, gak lembab, dan wanginya lumayan enak ga terlalu mengganggu. Untuk ukuran handcream harganya cukup s ... Read more

0