ulfarnky (@ulfarnky) | Female Daily
image-user-female-daily

ulfarnky · ulfarnky

Beauty Savvy | 1692 Beauty Points
4.4(978)

Pantene

3 Minute Miracle Conditioner

Total Damage Care

02 Jun 2021

doesn't recommend this product!

sebelum pake ini rambut emg rontok parah trs akhirnya potong rambut sebahu, rontoknya lumayan berkurang gitu, eh 2 hari setelahnya coba ini taunya baru pake 3x udh bikin rontok kaya awal pas rambut panjang, ditarik dikit aja rontok nya makin banyak bgt, awalnya kira gar ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(69)

Joylab

Aqua Sun-Day SPF 50 PA++

12 Apr 2021

doesn't recommend this product!

dari awal emg udh ragu cobain ini,dan pas dipake beneran kaget bgt lgsg bikin ruam trs lebih dari 5 menit br ilang di pipi dan di ratain nya agak susah walaupun emg ttp ringan kirain bakal berat gitu tapii bikin glowing bund dikit2 jd krn aku penasaran sbnrnya cocok ata ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.4(50)

Hale

Comfort Zone Moisturizer

12 Apr 2021

recommends this product!

waktu itu bimbang beli ini atau merk satu lg yg sm2 minimal ingredient,akhirnya dluan cobain ini deh krn udh berharap bgt bsa cck.Dari tekstur nya nyaman di kulit gabikin berminyak dan aku pas coba ini di hari ke-4 itu beruntusan kecil di jidat jd lebih halus rasanya tr ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

4
3.2(5117)

Biore

Pore Pack

Bamboo Charcoal

29 Mar 2021

doesn't recommend this product!

nyesel sih wkwk pake ini dulu bgt krn cuma ikut2an temen eh pas di coba komedo ga ke angkat sama sekali yg ada sih malah merah dan jadi lebih sensitif.Dan baru tau semenjak ngerti dikit2 skincarean,emang ga di saranin pake ini buat komedo mending exfoliasi aja!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
4.1(159)

AVOSKIN

The Great Shield Sunscreen

28 Mar 2021

doesn't recommend this product!

bener2 pake ini cuma sekali doang untung nya beli share in jar nya dulu dan beli nya juga pas blm tau gacck niacin,pas di pake whitecast paraaah ada semacam wangi apa gitu kalo gaslh lupa dan abis di ratain lgsg kerasa gatel+perih pokoknya ga betah bgt lah😭dan setelah ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : shopee

2
4.1(2938)

Bio Oil

Bio Oil

28 Mar 2021

recommends this product!

udh lama bgt pake ini,dulu mamah yg beli katanya buat bekas luka akhirnya pas di coba beneran ampuh di bekas luka nya pdhl itu udh lama bgt, dan aku juga cobain di bekas luka krn rata2 di kaki yg kecil2 gitu jdi aku pake rutin dan emg ngaruh bgt tp kalo sama tamanu oil ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : guardian

0
3.5(61)

Hanasui

Body Spa Exfoliating Gel

Rainbow

27 Mar 2021

doesn't recommend this product!

pake ini rasanya tuh sel kulit mati ga ke angkat samsek,pas di bilas susah gitu ada yg nempel2 rasanya😃tekstur nya gel sih enak trs aku lanjutin pake krn penasaran dgn harga nya yg murah aku kira cukup bagus dan ternyata sebulanan pake bikin kulit jadi gatel2 gituu:((m ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : shopee

0
4.3(78)

Implora

Cheek and Liptint

02 Cherry Bomb

27 Mar 2021

recommends this product!

inget dulu prnh di kasih temen,warna nya di pake sedikit udh merah tp ga yg merah mencolok bgt pas lah, ga bikin kering jg atau aku yg jrg make sih hihi kemasan nya juga lucuu dan abis nya juga lama sih krn di pake sedikit udh berwarna tp cepet ilang nya sesuai harga si ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.3(261)

Crushlicious

Organic Face Mask

Coffee

26 Mar 2021

recommends this product!

dlu coba ini pas masih awal2 coba masker organik dan baru coba yg varian coffe ini krn tulisannya bisa buat mudarin bekas jerawat sbnrnya ga berharap bgt sama masker sih akhirnya pas pake beneran lumayan ngebantu ya tapi perlahan lahan sih namanya juga cuma masker dan a ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : shopee

0
4.1(153)

Herborist

Lulur Tradisional Bali

Whitening + Choccolate Extract

26 Mar 2021

recommends this product!

ini body scrub pertama aku krn liat tmn ada yg pake ini eh penasaran ternyata scrub nya halus bgt,wangi nya bner2 coklat sukaaa,hasil nya sih blm keliatan jelas nyerahin nya, tapi lumayan nge bantu jadi haluss gituu kulit nyaa tp skrg aku jarang pake lagi sih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : lazada

0
Prev
Next