triyani (@ukhtiyani) | Female Daily
image-user-female-daily

ukhtiyani · triyani

Beauty Rookie | 707 Beauty Points
3.2(744)

Wardah

Lightening Day Cream

29 Jan 2021

recommends this product!

suka banget pakai ini. harganya yang ekonomis bikin kantong gak kering. creamnya juga bisa dipake tiap hari , bikin lebih lembut, cerah, dan bisa dipake buat makeup. karena aku gak suka yang ribet pake ini langsung deh bersinar wajahny. wangi banget creamnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.7(887)

Wardah

Perfect Bright Moisturizer

29 Jan 2021

recommends this product!

karena aku kadang males banget pake makeup yang ribet , langsung aja lah pake mousterager ini. lembab dikulit, langsung menyatu dengan warna kulit bikin makin cerah juga. tahan lama juga tinggal aplikasiin terus pake bedak tabur hasilnya memuaskan

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0
3.6(1241)

Wardah

Everyday Luminous Face Powder

01 Light Beige

29 Jan 2021

recommends this product!

bedak tabur, yang recomended banget ini . bedaknya lembut banget, tahan lama walaupun muka aku berminyak, tapi ini gak gampang luntur diwajah, terus warnanya juga nyatu dengan wajah aku . isinya banyak dan tahan lama . aku suka banget lah pakai ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
3.2(5054)

Biore

Pore Pack

Bamboo Charcoal

29 Jan 2021

recommends this product!

komedo membandel banyak banget dihidung jidat dagu, waktu itu pas banget di watson langsung beli ini dan hasilnya bagus banget keliatan tu komedonya pada nempel. alhasil muka jadi bersih komedo hilang dah. satu pack isi banyak bisa pakai berkali kali lo.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
3.7(101)

Citra

Spotless White Soap Bar

29 Jan 2021

recommends this product!

beli ini karena ada iklan terus coba deh. eh wanginya mempesona, seger banget bikin kulit lembut, enggak kering kerontang. dan ramah dikantong karena harganya yang murah banget . sampe sekarang pun masih suka pake. sabunya ini oke banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.8(122)

Harmony

Fruity Soap

Orange

29 Jan 2021

recommends this product!

dulu jaman masih sd liat temen mandi pake sabun ini aku kepo banget karena wanginya enak. sabunya juga besar ukurannya. harganya murah banget dulu , akhirnya aku coba beli dan pake terus. coba juga dengan pilihan lainnya. ini bungkusnya masih pake plastik bertahan sampe ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.5(181)

Fres and Natural

Bar Soap With Real Yogurt and Fruit Extract

Strawberry & Vanilla

29 Jan 2021

recommends this product!

pakai ini dari jaman SD dulu sampe sekarang pun suka pakai. ya allah harganya paling murah banget. rasanya dari jeruk melon mawar mentimun . aku suka dan keluargaku juga suka pake ini. gak bikin kulit kering , kasar . wanginya itu lo semebrak banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(506)

Dove

White Beauty Bar

29 Jan 2021

recommends this product!

awalnya kepengen karena dirumah kakak ada sabun ini dan ku coba bagus dan aku suka. akhirnya kecantolan terus bikin kulit gak kusam, tapi melembabkan, aromanya yang wangi kualitasnya bagus. gak bikin iritasi atau kering dikulit. patut dicoba

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(395)

Shinzui

Skin Lightening Soap

Matsu

29 Jan 2021

recommends this product!

beli ini. karena pengen kulitnya bersih, putih, cerah, cantik lah kaya digambarnya. wanginya yang menyegarkan dan aku suka banget. suka beli ini dan ku coba satu satu rasanya. setelah pake lembut banget dikulit wanginya itu lo mempesona.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
3.8(438)

Emina

Beauty Bliss BB Cream

Light

29 Jan 2021

recommends this product!

ini cocok dimuka aku dan cocok juga ku kombinasi dengan bedak tabur, karena aku lebih suka yang simpel gak, dibawa kemana mana oke. gak nyesel lah beli ini harganya murah tapi kualitasnya bagus. gak bikin belang kalo pake ini antara tangan dan wajah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next