ninu (@tzhanin) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

tzhanin · ninu

Beauty Savvy | 2254 Beauty Points
3.6(256 reviews)
Nature RepublicSoothing and Moisture Aloe Vera 90% Toner

tzhanin doesn't recommend this product!

06 Apr 2020

enak bgt dipakenya, cukup menghidrasi, udh botol kedua jg. sy blinya di storenya lngsg pas itu. ini ingin sy jual krna sy nemu toner lain yg lbh cocok. kondisi 50% sy jual 80rb (bisa nego bgt) dr harga beli 190rb. bs ke line/wa id line : zhecca27

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.6(1083 reviews)
HimalayaPurifying Neem Face Wash

29 Jun 2019

pake produk ini ngebantu buat jerawat sih, walopun ga ngebantu yg keliatan bgt.. harganya murah banget lagi.. busa nya ga terlalu banyak gitu.. untuk repurchase sih kemungkinan iya.. soalnya udh cocok gt..

0
4.2(971 reviews)
NIVEAMicellair Skin Breathe Xpert Makeup Remover Micellar Water

29 Jun 2019

sudah repurchase ini, gatau sih bakal repurchase lagi apa enggak.. bagus sih.. cocok-cocok saja.. ngangkat kotoran banget.. bahkan pagi-pagi pake ini ada saja kotoran yang keangkat walaopun sedikit...

0
4.4(9071 reviews)
VaselineRepairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

29 Jun 2019

menurut sy ini ngelembapin bibir banget sih.. sama bagian² di wajah yg suka kering tb² pdhl muka ku tuh oily gt.. contohnya di pinggir² idung gt.. trs suka pake di bulu mata ama alis.. katanya sih bisa numbuhin.. emg iya ya?

0
3.7(78 reviews)
OlayOlay natural white light

10 Jun 2019

HATE THIS PRODUCT SO DAMN MUCH!:( ini nih produk yang bikin muka sy yg tadinya mulus dan gapernah jerawatan di pipi (dijidat doang biasanya) jadi skrg jerawatan parah dan susah banget nyembuhinnya!:( Repurchase? BIG NO.

0
3.8(806 reviews)
VaselineIntensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

04 Jun 2019

bagus sib pake ini.. apalagi kalo lagi berenang.. kayak ngejaga kulit dari paparan sinar matahari gitu.. tapi kek ga langsung nyerep gitu, harus nunggu dulu.. repurchase? mungkin bakal beli sih.. tp ga sekarang

0
4.3(8318 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

04 Jun 2019

gak tau kenapa ya, pake ini muka saya malah jadi bruntusan terutama dibagian jidat.. dan jerawat jerawat merah besar juga pada numbuh gituuu.. repurchase? NOOO.. Mending coba micelar water yg lain aja

0
3.9(288 reviews)
EminaMs. Pimple Moisturizing Gel

04 Jun 2019

enak banget sih.. enteng gilak.. salah satu moisturizer favorite saya.. ga bikin lengket, apalagi berat, sama berminyak gitu.. terus udah ada spf nya 15.. repurchase???? pf course YESSSS!!! recomen lah pokoknya

0
3.7(165 reviews)
EminaMs Pimple Face Toner

04 Jun 2019

pake ini lengket banget sih.. jadi rada risih juga untuk make skincare selanjutnya.. terus bikin jerawat lgsg numbuh bareng gitu, yang numbuh tuh jerawat yg sakit gede gitu tanpa nanah di dalemnya.. repurchase? no.. mending cb yang lain

0
4.2(1344 reviews)
Aztec SecretIndian Healing Clay

03 Jun 2019

pake masker aztec ini awalnya kek curiga kan.. kok bahannya kek tanah gitu, rada takit juga pas make.. eh efeknya dong.. bruntusan dimuka udh berkurang.. wajah juga jadi kaya halussss gitu.. sensasinya sih kaya kencenv gt pas dipake

0
Prev
Next