Tyass (@tyaaash) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

tyaaash · Tyass

Beauty Enthusiast | 1124 Beauty Points
4.2(172 reviews)
GarnierLight Complete Vitamin C 30X Booster Serum

tyaaash recommends this product!

3 days ago

Jadi aku pakai produk ini gak untuk seriusin ngilangin si bekas-bekas jerawat tapi untuk punggung kaki yg udah lama belang dan susah banget untuk balikin warna kakiku :( karna udah capek banget pake coba-coba berbagai lotion hasilnya kurang memuaskan. setelah pemakaian ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.4(218 reviews)
MakarizoHair Energy Scentsations

White Musk

tyaaash recommends this product!

3 days ago

Awalnya iseng coba-coba ternyata wanginya enak bangeeeeeeeet. Setiap habis keramas pasti selalu pakai si Makarizo ini. Bikin rambut wangi walaupun si rambut kebungkus hijab dan panas-panasan. Setelahnya pas buka hijab masih wangi😍 suka banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.6(46 reviews)
PanteneKondisioner Anti-Lepek

tyaaash recommends this product!

3 days ago

Bisa coba-coba produk ini karna menang giveaway FD. Dikasih 1 paket sama shampo nya. Klo utk shamponya aku kurang cocok, beda sama kondisionernya. Setelah pakai produk ini tuh rambut jadi halus, klaim anti lepeknya beneran ada. Tapi msh blm tau sih yg bikin gak lepek it ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
3.6(221 reviews)
PanteneShampo Anti-Lepek

tyaaash doesn't recommend this product!

3 days ago

Coba si Pantene Anti Lepek ini karna dapet giveaway dari FD. Klaim anti lepeknya ada, tapi i’m so sorry dikulit kepala aku sepertinya pantene ini gak cocok. Karna malah ngebuat aku jadi ketombean. Sedih sih, disaat orang-orang cocok dan reviewnya memuaskan, aku justru m ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0
4.6(331 reviews)
MedihealI.P.I Lightmax Ampoule Mask EX

tyaaash recommends this product!

13 Dec 2019

Nyobain sheetmask ini, awalnya sih iseng-iseng aja. Pas dipake ternyata sheetmask ini essence nya banyak banget. Sampe bisa aku pakein ke punggung tangan dan punggung kaki aku yg belang. Efek mencerahkannya lumayan keliatan dikulit wajahku. Kekurangannya klo pake sheetm ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

1
4.5(29 reviews)
Make OverPerfect Shade Blush On Single

07 Scarlet Sheen

tyaaash recommends this product!

13 Dec 2019

Blush on yg paling sering dipake dan paling tahan lama. Pake sedikit aja udah keliatan banget. Gampang di blendnya juga. Suka banget. Apalagi sama varian ini😍 udah gitu packagingnya juga gampang buat dibawa kemana-mana. Ada kaca dan brush nya juga

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(186 reviews)
EminaCreamatte Lip Cream

Amazeballs

tyaaash recommends this product!

13 Dec 2019

Suka sama warnanya, sayang bikin kulit bibir kering dan warna nya cepet ilang apalagi klo abis makan, harus sering2 touchup klo si bibir kena makanan. Tapi produk ini ringan dan gampang banget buat dipake nya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
4.2(4571 reviews)
Skin AquaUV Moisture Milk

tyaaash recommends this product!

13 Dec 2019

Pertama kali cobain produk ini gara-gara si adek pake, karna katanya sunscreen itu penting bgt buat kulit wajah kita dan aku type yg males bgt pake sunscreen krn efek setelahnya tuh bikin muka jadi kaya ladang minyak😑 akhirnya beraniin diri buat ikutan pake si skinaqua ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(16404 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

tyaaash recommends this product!

13 Dec 2019

Enakeun setiap abis pake produk ini. Apalagi klo kulit abis kepanasan tuh ngademin banget banget. Walaupun agak lengket tapi cepet meresapnya. Pake ini juga utk base makeup dan gantiin lotion klo emg kulit tangan atau kaki lagi ngerasa kering

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.4(170 reviews)
AcnesOil Control and Whitening Cream

tyaaash doesn't recommend this product!

11 Nov 2019

Terpaksa beli ini karna varian yg Complete White lg kosong. Awalnya blm ngerasa klo gak cocok sama facial wash ini. Pas banget emg lg ada beberapa jerawat. Setelah beberapa hari coba jerawatku makin banyak :( mungkin emang gak cocok pake facial wash yg ada scrub nya muk ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0
Prev
1
2
Next