Dhea Sofhya (@tweety98) | Female Daily
image-user-female-daily

tweety98 · Dhea Sofhya

Beauty Enthusiast | 1465 Beauty Points
4(140 reviews)
Some by MiSnail Truecica Miracle Repair Cream

tweety98 recommends this product!

15 Jun 2020

di aku ini ngebantu memperbaiki tekstur dan ngelembabin banget. kulitku banyak bekas jerawat tapi gk bikin bopeng atau bertekstur gitu, cuman berbekas merah/kehitaman. di tipe kulit kaya aku gk terlalu ngaruh untuk bekas jerawat tapi kalau bertekstur kayanya akan bagus ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.3(470 reviews)
FanboPerfect Bounce Beauty Blender

Tear Drop

tweety98 recommends this product!

06 Jun 2020

sebenernya gk sebouncy dan selembut itu sih. cuman untuk harga 30rb ya whort it banget lah! waktubitu beli di toko mahmud di bandung. kalau orang banfung pasti tau lah ya toko ini. distribusinya oke kualitasnya juga oke bukan spons yg keras gitu kok. pemula wajib banget ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.5(48 reviews)
The Face ShopMickeys Watery Tint

Sweet Rose Incense

tweety98 recommends this product!

17 May 2020

teksturnya warnanya harganya ketahanannya semuanya d'best banget warnanya cantik banget terus terus gitu teksturnya dia bukan gila atau water ataupun Velvet . itu produk zaman dulu gitu loh Tapi sayangnya sekarang dia udah diskontinyu padahal ini bagus banget

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.9(64 reviews)
The Face ShopLovely Me Ex Aquaproof Marker Tint

Cherry

tweety98 recommends this product!

17 May 2020

warnanya teksturnya tahan lama nya juga bagus banget ❣ringan nggak kerasa pakai liptint sama sekali tapi warnanya natural gitu dibibir. sayangnya setahuku dia udah discontinue😭 padahal suka banget sama produk ini dan emang sebagus itu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(89 reviews)
PeriperaInk Airy Velvet

02 Pretty Orange Pink

tweety98 recommends this product!

17 May 2020

warnanya juga cantik yang ini peripera tuh emang ya warnanya cantik-cantik😍 teksturnya ringan tapi kurang nyaman sih di aku dan gampang ilang warnanya. cantik banget juga untuk jadiin blush on dan eyeshadow jadi lebih kaya riang gitu kelihatannya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(111 reviews)
Periperaairy ink velvet

glimpse brick brown

tweety98 recommends this product!

17 May 2020

warnanya lucu banget parah wanginya juga enak manis gitu 🥰teksturnya velvet tapi lebih ke arah liptint gitu karena dia ringan banget. minus-nya dia gampang ilang dan kurang nyaman di bibir menurutku tapi enggak tahu deh kalau formulanya yang baru sekarang aku belum cob ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(143 reviews)
Tony MolyDelight Tony Tint

Orange Chacha

tweety98 recommends this product!

17 May 2020

suka banget pakai lip tint Ini zaman dulu😝 terus diombre pakai tonymoly juga yg red lucu banget sih hasilnya cuman dia bikin kering aja di bibir jadi sekarang aku nggak pakai lagi tapi warnanya sih aku suka lucu aja gitu kan orange-orange gitu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(463 reviews)
APIEUWater Light Tint

RD03

tweety98 recommends this product!

17 May 2020

dulu beli ini karena viral banget kan dan penasaran aja emang sebagus apa wanginya sih harum ya awal-awal tapi kalau udah lama pakai gitu jadi kayak bau apa ya ya gitu deh 😅warna nya lumayan pigmented dia itu ada gliternya gitu sih. Aku biasanya pakai nya sebagai lip b ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.6(2036 reviews)
Tony MolyDelight Tony Tint

Red

tweety98 recommends this product!

17 May 2020

dulu langganan banget sih beli ini karena yang terkenal dan gampang dapetin nya di Indonesia atau cuma yang ini dan warnanya pigmented banget gila😝 dan susah banget dihapusnya tapi minus nya dia bikin bibir kering semenjak aku tahu liptint yang lain Jadi aku beralih de ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(3124 reviews)
PurbasariLipstick Color Matte

81 Diamond

tweety98 recommends this product!

17 May 2020

ini tuh dulu lipstick sejuta umat hampir semua orang di kampus pakai dan warnanya itu hampir sama semua wkwkw. karena emang sebagus itu sih lipstiknya jadi ya wajar sih. formulanya creamy terus warnanya juga pigmented nutup banget di bibir tapi sayangnya dia kalau kondi ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0