tsaqif zuhayr (@tsaqzhyr) | Female Daily
image-user-female-daily

tsaqzhyr · tsaqif zuhayr

Beauty Newbie | 140 Beauty Points
3.9(492 reviews)
WardahNature Daily Aloe Hydramild Facial Wash

tsaqzhyr recommends this product!

5 days ago

aku suka banget fw nya. ngga bikin kering, tapi kerasa bersih. minimum ingredient jadi aman-aman juga waktu nyoba. mungkin baunya kerasa kimia gitu cuma g masalah sih, soalnya klo pakai yg fragrance malah kadang sensitif merah" dsb. recommended

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
4.4(4087 reviews)
Hada LaboGokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

tsaqzhyr recommends this product!

5 days ago

baguuus. cair agak licin gitu sih, tapi ga kerasa lengket. enak dipake, melembabkan jelas. di kulitku yg kering cocok banget, walaupun ada jerawat ngga bikin parah. malah tekstur kulit jauh mendingan.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(4418 reviews)
Hada LaboTamagohada Mild Peeling Face Wash

tsaqzhyr recommends this product!

5 days ago

fw hadalabo yg ini ngga buat kering banget. aku pake bareng sama lotion/toner nya yg gokyujun sm pelembab, rekomend this. cuma agak susah nyarinya klo ngga beli di ecommerce. jadi kayaknya ngga beli lagi

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.6(4270 reviews)
AcnesCreamy Wash

tsaqzhyr recommends this product!

20 Jun 2020

Pake ini nggak ngaruh apa apa sih, jerawat, bruntusan masih ga nambah dan ga ngurang. Mungkin emang kurang cocok aja sama aku. Tapi tetep pantes aja dicoba. nyarinya gampang, harganya juga amanlah di kantong. good luck!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : peni

0