kultsum tsaniyah husna (@tsaniyahusna) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

tsaniyahusna · kultsum tsaniyah husna

Beauty Rookie | 646 Beauty Points
4.2(995 reviews)
VaselineHealthy White UV Lightening Lotion

tsaniyahusna recommends this product!

3 hours ago

suka banget sama produk ini dr kapan tau selalu aja klau nyari body lotion tuh pasti Vaseline,bener bener bikin lembab,wangi juga,dan mencerahkan, harganya juga terjangkau bgt,udah paling jd kecintaan bgt si ini!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(70 reviews)
WardahEveryday Fruity Sheer Lip Balm

Grape

tsaniyahusna recommends this product!

6 days ago

lipbalm kesukaan bgt ini,bnrbnr ga bikin kering bibir sama sekali,wangi nya jg enak bgt seger" gmn gitu wkwk,dan harga nya bnr" terjangkau bgt pas bgt buat kantong pelajar hehe,ini bnr" bgus tp aku mo cb lipbalm yg lain jg sih

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0
4.6(443 reviews)
EminaCreamy Tint

Brick Town

tsaniyahusna recommends this product!

6 days ago

ini bagus bgt sihhh parahhh,warna nya bagus bgtt,tahann lama jugaa dan ga lengket sama sekaliii dan ga bikin kering bibir jugaa,cinta bgt bgt bgt si sama creamy tint inii, repurchase?hrus bgt deh hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
3.9(2533 reviews)
SenkaPerfect Whip Facial Foam

tsaniyahusna recommends this product!

6 days ago

bingung jg sih mau blg bagus atau ngga,memang dia itu bikin muka kita lembab bgt cuma aku aga heran ke muka aku tuh kaya kurang cocok gitu,pdhl org" banyak bgt yg cocok sama produk ini,dia malah bikin muka aku beruntusan gitu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.8(135 reviews)
Love Beauty and PlanetMurumuru Butter & Rose Body Wash

tsaniyahusna recommends this product!

25 Mar 2020

awalnya aku gatau ini bagus atau ngga,,,setelah sering make kulit ku lembab bgt,gabikin iritasi,wanginya enakk bangett cewe bgtt gituu hihiii,skrg udh sedikit lg gituu dan nnti juga bkl beli lagii dong pastinyaa!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0
4.3(7233 reviews)
GarnierMicellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

tsaniyahusna recommends this product!

25 Mar 2020

micellar water tercinta si ini,,,,,,bagus bangett bnnr" ngebersihin wajahh akuu,aku pakaii kalauu sehabis pulanggggg sekolahh/berpergian,ga ribet juga sih ini kalau mau di bawa kemana",,aku udh beli ini yg ke 3/4kalinyaaa.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(3910 reviews)
HimalayaPurifying Neem Mask

tsaniyahusna recommends this product!

25 Mar 2020

ini bagus bgt maskernya,berguna bgt buat ngeringin jerawat,nyerahin wajahh dann ada scrub nya jugaa!! jadi ngerasa muka lebih alus setelah pakai mask inii,seneng bgt deh setiap makenya jg ngerasa muka dingin adem gituu hehehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
3.6(1817 reviews)
MaybellineBaby Skin Instant Pore Eraser

tsaniyahusna recommends this product!

25 Mar 2020

aku beli ini krna wktu itu lagi ada flash sale di lazada wkwkw awalnya iseng aja sihhh,eh ternyata sebagus itu dongg buatt kulitku yg oily ini emg super duper cocok,menutupi pori" bgt makenya juga enak gitu(wkwk),irit juga si pakenyaa repurchase?harussssss bgt.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
3.6(3529 reviews)
AcnesCreamy Wash

tsaniyahusna recommends this product!

25 Mar 2020

aku pakai ini krna muka lagi beruntusan,bgs bgt ngebersihin wajah ku, beruntusan lumayan pd ilanggg,wanginya juga lumayan enakk,,,,,buat yg pnya wajah tipenya sm ky aku kayaknya juga bakalaan cocok deh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lazada

0
4.2(4275 reviews)
Skin AquaUV Moisture Milk

tsaniyahusna recommends this product!

25 Mar 2020

awalnya aku pakai ini karena nyobain punya kakak,dan ternyataa ini bagus bgt siii bikin lembab mukaa bgtt,dan lumayan ngembaliin warna kulit aku yg tdnya belangg, aku pakai ini klau brngkt sekolah/pergi" aja gt,suka bgt pokoknyaa,repurchase?yessss!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0
Prev
1
2
Next