Tri Jiwati (@trijiwaty) | Female Daily
image-user-female-daily

trijiwaty · Tri Jiwati

Beauty Rookie | 555 Beauty Points
4.3(1041)

Vaseline

Lip Therapy

Rosy Lips

5 days ago

recommends this product!

suka banget sama lip therapy ini, bibir aku yg kering dan pecah-pecah pas pake ini jadi lembab banget dan ga pecah pecah lagi apalagi kering . sebelum pake gincu aku olesin dlu pake ini biar bibir aku tetep aman dan terlindungi 😍😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
3.9(16)

Maybelline

Superstay Matte Ink Liquid Lipstick

Ringleader

5 days ago

recommends this product!

cinta banget sama gincu ini woyyy 😭😭😭 ringan banget di bibir aku, dan ga kering juga terus ga bikin birbir ku rusak udahannya dan tahan lama . warnanya juga aku suka banget, pas beli tuh karena recomend temen bagus banget. aku beli eh ketagihan jadi pake ini terus ke ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(363)

NIVEA

Instant White Firming Body Serum SPF33

5 days ago

recommends this product!

ini juga si nivea kalo cinta banget sama body lotion ini, aku suka campur gitu pakenya sama vaselin, secara kulit aku kan agak gelap ya huhu jadi aku coba pake ini dan hasilnya emang beneran jadi cerah dong 😍. ga maen-maen sih ini produk

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.4(313)

Vaseline

Healthy White Fresh & Fair Cooling UV Lotion

5 days ago

recommends this product!

cinta banget woyyy sama handbody ini, udah lama banget pake karena emang melembabkan kulit aku dan tangan dan kaki aku juga ga pernah kering pake ini . mau bobo pun haru pake ini sih ga bisa bobo kalo ga pake ini 😭😭cintalah pokonya ❤❤

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
5(564)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

5 days ago

recommends this product!

si TRUEVE BHA PHA wah racun racun ...soalnya banyak banget manfaatnya selain bikin kempes jerawat dia juga mencerhakan sekaligus melembutkan kulit wajah kita, siapa coba yg ga mau punya kulit lembut gini sih... buarun sih aku mau racunin kalian juga biar kulitnya lembut ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(396)

Trueve

Ultimate Eye Gel

5 days ago

recommends this product!

Ahhh si EYE GEL ajaib ini super bagus banget buat aku, mata panda aku jadi berkurang semenjak pake si eye gel ajaib ini , keren banget woyyy buat yg punya kantung mata kaya aku. nih yg suka drakoran tapi takut mata panda cuss beli deh 😭😭

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
5(706)

Trueve

Vitamin C & Ceramide Brightening Serum

5 days ago

recommends this product!

TRUEVE VITAMIN C ini tuh banyak banget kandungannya salah satunya Vitamin C nya ini mencerhakan kulit aku dan menghilakan bintik-bintik hiyam dimukka aku, cinta banget sih pokonya sama si vitamin c ini 😍

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.9(758)

Trueve

Niacinamide 10% & Ceramide Brightening Serum

5 days ago

recommends this product!

aku gampang banget kena racun sih, tapi gara-gara ini racun kulit aku makin glowing banget donggg terus noda nitam flak flak coklat dimuka aku kan banyak itu perlahan mengilang entah kemana dia haha. luvv banget sih ❤

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
5(766)

Trueve

BHA & CICA Acne Serum

5 days ago

recommends this product!

mau nangis sih ini ratcunnnn juga 😭😭kemarin jerawat aku baru tumbuh dan abis pake ini langsung kempes pes. oiya dia juga banyak banget kandungannya salah satunya si BHA dan CICA itu mampu mengecilkan pori-pori juga loh .

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.6(762)

Everwhite

Essence Toner

5 days ago

recommends this product!

sumpah ni toner bagus banget buat kulit kusamku nih, abis pake ini tuh kulit muka ku jadi lembab dan kenyel gitu gemess....Dan banyak banget kandungan manfaatnya dan pastinya aman buat bumil dan busui ya .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next