Fadhila Trifani (@trifunny) | Female Daily
image-user-female-daily

trifunny · Fadhila Trifani

Beauty Rookie | 681 Beauty Points
3.6(22)

Quesella

Brightening Face Toner

14 Oct 2020

recommends this product!

beli ini buat nambah item di shopee biar gratis ongkir waktu itu. baunya strong wangi gitu, teksturnya kaya air putih yang cepat meresap dan pas dipake terasa dingin (efek alkoholkah?). belum ngasih efek apapun di kulitku. udah hampir habis dan ga repurchase dee

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(53)

Marina

UV White Healthy & Glow

Pearl

13 Oct 2020

recommends this product!

selalu pake lotion ini setiap pagi dan sore. wanginya ga erlalu strong alias soft, dan melembabkan banget. sukaaa. ada shimernya juga jadi seneng liatin kulit kalo abis mandi dan pake lotion hehehehe: gampang ditemuin di mana mana juga 🤗🤗🤗

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(142)

Viva Cosmetics

Viva Milk Cleancer Bengkuang

Bengkuang

11 Oct 2020

recommends this product!

wajib banget sih aku bersihin make up pake viva milk cleanser + face tonic yang bengkuang. rasanya bersih dan bagus untuk ngangkat kotoran dan sisa make up di wajah. harganya juga murah bangeeet dan mudah ditemui di drugstore sampe supermarket

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
3.7(24)

Viva Cosmetics

VIVA FACE TONIC

BENGKUANG

11 Oct 2020

recommends this product!

wajib banget sih aku bersihin make up pake viva milk cleanser + face tonic yang bengkuang. rasanya bersih dan bagus untuk ngangkat kotoran dan sisa make up di wajah. harganya juga murah bangeeet dan mudah ditemui di drugstore sampe supermarket

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.2(4308)

Viva Cosmetics

Air Mawar

11 Oct 2020

recommends this product!

produk super murah tp aman! biasany aku jadiin campuran masker organik yang bubuk. udah gitu gampang banget ditemuin di sipermarket ataupun drugstore. kadang aku jadiin face mist juga di botol spray isi ulang. recommended product ❤️❤️❤️❤️❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.6(332)

Azarine Cosmetics

C White Night Moisturizer

11 Oct 2020

recommends this product!

udah repurchase ke 3x. so far kulitku aman, dan ngerasa komplit untuk menutup night skincare routine ku. menurutku, teksturnya ringan dan mudah meresap. abis dipake kulit enakeun dan paginya berasa lembab enak hihihihi. thanks azarine

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4(2254)

Kojie San

Skin Lightening Soap Kojic Acid

05 Sep 2020

recommends this product!

make kojie san setiap abis panas-panasan dan ngerasa kulitku belang. wanginya enak, busanya banyak juga. kalo rutin pakenya bikin kulit cerah, sel kulit mati juga berasa rontok kalo abis mandi pake sabun ini. tapi dia bikin kulit super kering :(. jadi harus extra pake l ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
3.8(1253)

Hada Labo

Shirojyun Ultimate Whitening Lotion

05 Sep 2020

recommends this product!

I used this to complete my day skincare routine. teksturnya ringan, gaada baunya, dan so far nggak ada masalah sama kulitku. yang aku rasain kulit jadi semakin lembab. kalo efek mencerahkan sih aku ga ngerasa, tapi dengan nggak nimbulin masalah kulit aja aku udah bersyu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.6(28)

Vienna

Whitening Body Scrub

Reviving

05 Sep 2020

recommends this product!

MY HOLYGRAIL 💘💘💘. lulurnya lembur, scrubnya juga butirannya kecil dan ga begitu banyak. pas diapply, gampang ngangkat kotoran. pas bilas: woaa kulit berasa lembab, dingin, well hydrateted, dan cerahan! paling harus effort sih pas bilas karena butiran scrubnya masih s ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.4(86)

Envygreen

Intensive Vitamin C Serum

05 Sep 2020

recommends this product!

aku udah berekspektasi tinggi sama produk ini, sadly ternyata ga cocok. kulit aku berasa kering banget dan tumbuh jerawat di beberapa spot yang ga pernah jerawatan sebelumnya. huhuhu padahal aku sesuka itu sama vitamin c dan selama ini kulit aku jarang bermasalah :"

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
Prev
1
2
Next