TM Luthfiana (@triasluth) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

triasluth · TM Luthfiana

Beauty Newbie | 235 Beauty Points
3.6(72 reviews)
SafiSafi Age Defy Cream Cleanser 100 gr

13 Sep 2018

Produk ini gentle cleanser. Setelah memakai ini rasanya kulit kencang tapi menurut saya membuat kulit saya kering setelah pemakaiannya. Apalagi kulit saya tipe normal to dry. Repurchase? Maybe sambil liat yg lain.

0
3.6(88 reviews)
SafiAge Defy Concentrated Serum

13 Sep 2018

Dari semua produk safi, serum ini pertama kali yang saya beli dan saya pakai. Sebelumnya digabung sama skincare dari korea. Hasilnya bagus. Pori-pori mengecil. Kulit juga kenyal terlihat lebih sehat. Sudah botol ke dua dan tetep puas dicombine dengan skincare manapun

0
3.6(759 reviews)
SafiSAFI Age Defy Gold Water Essence

13 Sep 2018

Di aku sih cocok ya, kalau dipake serangkaian sama produk safi hasilnya makin bagus. Pori-pori mengecil, Gak breakout dan Kulit jadi kenyal. Repurchase? Maybe, dadi terlalu banyak parfumnya dan alkhohol.

0
3.6(24 reviews)
OlayOlay Natural White Insta Glowing Fairness Cream

Light

21 Jul 2018

Selalu jatuh cinta sama ini produk dari jaman sekolah. Pertama nyari pelembab biar kulit gak kering kena ac. Dikasih ini sama mbaknya. Kulitku yang kering dan mengelupas texturenya membaik, jadi lembab, gak kelupas2, dan instaglowingnya gak kayak putih palsu. Repurchase ... Read more

0
3.6(7 reviews)
BentonPapaya-S Sun Cream SPF 50+ / PA+++

21 Jul 2018

Pertama kali dipakai di muka putih, grey, aneh. Lengket. Sulit menyerap. Tidak nyaman dipakai. Berulang kali coba dan diakalin tetap tidak membantu. Not recommended. Produk Benton terburuk yang pernah dipakai

0
3.6(5091 reviews)
LaneigeWater Sleeping Mask

21 Jul 2018

Ini produk bagus banget. Malam sebelum tidur dipakai pas bangun jadi langsung mengecil pori-pori, melengkapi skincare yang sebelumnya dipakai. Cuman cukup pricey dan penyimpanannya mesti hati-hati. Terlalu lama pas disimpan walaupun belum kadaluarsa membuat efeknya tida ... Read more

0
3.6(15217 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

21 Jul 2018

Jadi udah 2x beli produk ini. Yang pertama nitip temen di korea dan dibeliin yang bentuknya tube. Pas dipakai malah bruntusan. Jadi gak pernah dipakai untuk pelembab tiap hari. Pas buka di Surabaya beli langsung di store yang bentuk jar malah bikin kulit alus. Gak grada ... Read more

0
3.6(3294 reviews)
BiorePore Pack

Black

21 Jul 2018

Masih suka galau sama ini produk. Beneran bagus atau nggak. Kadang bisa gentle narik komedo kadang enggak. Jadi mesti pinter2 nyari sela pas mau nempelinnya. Kadang bisa merekat kuat kadang juga tidak

0
3.6(283 reviews)
Secret KeyStarting Treatment Essence Limited Edition

Rose

21 Jul 2018

Ngecilin pori-pori, wanginya enak gak ganggu, cepet meresap. Belum liat bisa mencerahkan wajah. Gak menimbulkan efek lain selain pori-pori mengecil. Repurchase sepertinya mau coba-coba yang lain dulu.

0