Triana Laila Ramadhany (@trianalaila) | Female Daily
image-user-female-daily

trianalaila · Triana Laila Ramadhany

Beauty Rookie | 660 Beauty Points
4.9(430)

Everwhite

Peptide Eye Cream Gel

25 May 2021

recommends this product!

Cocok banget nih buat yang hobi begadang kaya aku😭😭 karena ampuh banget menghilangkan mata panda, kantung mata, lingkaran hitam, mencegah keriput, dan menjaga kekencangan kulit. Sebagus itu emang manfaatnya. Dan langsung ngaruh ke kulit aku, padahal baru 3x pemakaian. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Whatsapp

0
5(199)

Everwhite

Peptide Anti-Aging Serum

25 May 2021

recommends this product!

Serum terbaik sepanjang masa😍😍 asli bagus banget ini serumnya, bikin kulit aku makin kenyal, menyamarkan kerutan dan garis halus, dan menghambat penuaan dini. Hebat banget manfaatnya kan🥺🥺 baru beberapa kali pake tapi langsung cocok dan ngaruh di wajah aku!!! Rekome ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Whatsapp

0
4.9(466)

Whitelab

Eye Cream

25 May 2021

recommends this product!

Cocok banget nih buat yang hobi begadang kaya aku😭😭 karena ampuh banget menghilangkan mata panda, kantung mata, lingkaran hitam, mencegah penuaan dini, menyamarkan kerutan halus di area sekitar mata. Sebagus itu emang manfaatnya. Dan langsung ngaruh ke kulit aku, pada ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Whatsapp

2
5(121)

Raecca

Cheewy Scrub

Berry

25 Apr 2021

recommends this product!

Demi apasiii.. baru kali ini nemu scrub yang unik banget kaya bola permen😍 gara-gara keracunan Tasya Farasya, aku jadi penasaran juga! Daaann setelah aku cobaaa.. waahh gila sih keren banget ini scrubnya🥰 bisa bikin kulit aku jauh lebih halus, lembab, dan cerah juga! ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
5(481)

Raecca

Cheewy Scrub

Peach

25 Apr 2021

recommends this product!

Demi apasiii.. baru kali ini nemu scrub yang unik banget kaya bola permen😍 gara-gara keracunan Tasya Farasya, aku jadi penasaran juga! Daaann setelah aku cobaaa.. waahh gila sih keren banget ini scrubnya🥰 bisa bikin kulit aku jauh lebih halus, lembab, dan cerah juga! ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
3.8(893)

Scarlett

Brightly Ever After Serum

09 Apr 2021

recommends this product!

Secinta ituuu sama Serum iniii🥰 karena bisa banget ngilangin bekas2 jerawat aku yang membandel, dan noda2 hitam yang ganggu banget langsung kabur karena Serum ini. Selalu aku pake tiap hari, dan selalu cocok sama wajah akuuu🥰

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
4.1(1533)

Scarlett

Whitening Acne Serum

09 Apr 2021

recommends this product!

Asli sih aku langganan banget sama Scarlett ini😍 Serumnya bisa dan ngaruh banget buat wajah aku yang rawan berjerawat. Gampang kering dan ngilangin jerawat aku, tapi tetep melembabkan kulit. Ini skincare fav akuuu🥰

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
5(802)

Trueve

AHA BHA PHA & Ceramide Peeling Serum

09 Apr 2021

recommends this product!

Waahh ini nih Serum yang bisa ngilangin komedo, karena kandungannya itu bisa mengangkat sel2 kulit mati😍 asliii aku suka banget sama produknya. Rekomen paraahh, kenapa ga dari dulu aku punya produk ini. Wajib coba deh pokoknya🥰🤗

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Whatsapp

0
4.9(940)

Whitelab

Acne Cream

09 Apr 2021

recommends this product!

Waahh ini bener2 bisa bikin kering jerawat akuuu😍 jerawat aku yang baru muncul langsung kering dan cepet ilang besok dan lusanya. secepat itu dong paraah siihh. seseneng ituuu cocok banget sama wajah akuuu🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Whatsapp

0
4.8(1602)

Whitelab

Brightening Toner

09 Apr 2021

recommends this product!

Yuhuuu toner favorit akuuu😍 suka banget deh apalagi ada kandungan collagennya yang bikin wajah awet muda hihi.. Terus ini tuh cocok banget buat wajah aku yang berminyak. Mencerahkan, melembabkan, dan mengecilkan pori2 wajah juga😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Whatsapp

0
Prev
Next