Titania Franciska Dewi (@titaniafranciskadewi) | Female Daily
image-user-female-daily

titaniafranciskadewi · Titania Franciska Dewi

Beauty Enthusiast | 1422 Beauty Points
3.9(19967)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

16 Jun 2020

recommends this product!

Pakai ini udah lumayan lama, awet, harganya terjangkau, ini emang beneran bagus, apalagi kalau aku pakai buat campuran masker bubuk, multifungsi juga, kadang aku pakai buat kulit aku yang kering, baunya seger, bikin adem di muka

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.3(47)

Wardah

Intense Matte Lipstick

10 Miss Terracotta

16 Jun 2020

recommends this product!

Warnanya bagus banget, merah gitu biasanya aku buat ombre, atau aku buat full di bibir, teksturnya juga enak creamy gitu, packagingnya kecil langsing gitu enak dibawa kemana-mana. Kalau untuk di pakai makan atau minum dia bakalan cepet ilang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.5(120)

Inez Cosmetics

Precious Powdery Cake

Natural

16 Jun 2020

recommends this product!

Cinta banget sama produk ini, udah habis berkali-kali. Coveragenya bagus banget, mantapppp !!! cuma bedak ini yang bisa masuk ke kulitku yang kering, lainnya bisa ngelopek2 gitu huhu mangkannya bisa secinta itu sama produk ini. Gampang di bawa, harganya lumayan murah, a ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.1(170)

Implora

Eyebrow Pencil

Black

16 Jun 2020

recommends this product!

Awalnya beli yang warna coklat, penasaran juga sama yang warna hitam, yang warna hitam ini cuma aku pakai buat bingkai, bagus banget kalau buat bingkai tapi kalau buat isi dia terlalu hitam. Teksturnya creamy, harganya murah, buat kalian pemula wajib banget buat punya p ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4(329)

Implora

Eyebrow Pencil

Coklat

16 Jun 2020

recommends this product!

Pensil alis yang warnanya agak medok dari pensil alis yang aku punya, teksturnya creamy, buat alisku yang tebal kalau dipakai terlalu kenceng hasilnya bakalan tebal banget, pensil alis ini kalau di raut sering patah, harganya murah gampang banget di carinya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(119)

Make Over

Trivia Eye Shadow

Emperor Brown

16 Jun 2020

recommends this product!

Eyeshadow yang warnanya bisa dipakai buat sehari-hari, ketiga warnanya termasuk warna2 yang aman digunain. Packagingnya simpel, dan mudah di bawa kemana-mana, pigmented, tekstur powdernya lembut. Udah dilengkapi kaca juga. Buat pemula wajib banget si, karna warnanya coc ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4(2248)

Kojie San

Skin Lightening Soap Kojic Acid

16 Jun 2020

recommends this product!

Awal pakai ini karena katanya bisa mencerahkan, tapi sayangnya gak cocok di wajah aku, jadi aku pakai buat badan, aku potong kecil-kecil gitu karena kalau pakai langsung gitu boros banget mencair kalau kena air. Bikin kering di kulit badan aku, jadi habis pakai sabun in ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(134)

Implora

Cheek and Liptint

01 Vampire Blood

16 Jun 2020

recommends this product!

Liptint yang bagus banget, warnanya gelap merah ke unguan gitu, harus pakai lip balm dulu biar bibir gak kering, ringan di bibir, mudah diaplikasiin, cocok banget buat ombre, harganya murah tapi kualitasnya gak murahan. Wajib coba buat kalian yang nyari liptint murah da ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
4.2(12)

Y.O.U Makeups

My Skin-Mate Face Mask

Rose & Honey

16 Jun 2020

recommends this product!

Beli sheet mask ini karena diskon hehe lumayan, tissuenya tipis banget, ada dua lapisan yang satunya dibuka gitu, essencenya gak begitu lengket, gak begitu cair juga. Efeknya mencerahkan, yang aku gak suka pas aku pakai di bagian hidung dan pinggiran bibir terasa perih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(277)

Emina

Bright Stuff Essence Sheet Mask

16 Jun 2020

recommends this product!

Sheet mask yang bagus buat kalian yang mau mencerahkan, awal pakai udah keliatan efek mencerahkannya, bikin lembab juga, wanginya ga terlalu medok, cocok buat kulitku yang kering, essencenya juga banyak

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next