tinnvta (@tinnvta) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

tinnvta · tinnvta

Beauty Enthusiast | 1292 Beauty Points
3.4(444 reviews)
WardahLightening Night Cream

Step 2

tinnvta recommends this product!

15 May 2020

plus : teksturnya enak sih, ga begitu thick gitu dipake, dan lumayan gampang nyerap, murah banget lagi. bikin cerah tapi menurutku diawal pemakaian doang, cerahnya bagus sih natural dan gak kusem gitu. minus : efek di awal doang, berminyak kalo pagi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.8(798 reviews)
VaselineIntensive Care Healthy Sunblock SPF30 Lotion

tinnvta recommends this product!

13 May 2020

gak ada yg spesial sih sebernya dr produk ini. warnanya bikin tangan putih gitu kalo belom lama nyerap. emang sih ampuh bgt biar gak belang. pake ini cuma kalo keluar panas-panas aja, aku double in lotion yg wangi sebelumnya. lengket bgt ini klo kepanasan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(57 reviews)
SariayuSariayu Putih Langsat Facial Foam

tinnvta doesn't recommend this product!

10 May 2020

minus : bikin kulit kering banget kek ketarik gitu, nggak bikin cerah permanen di aku, cerahnya cuma pas beberapa saat setelah cuci muka aja. plus : habis cuci muka jadi halus banget mukaku. gak nimbulin efek negatif. udah lupa wanginya gimana.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(890 reviews)
PantenePerfec+On Kondisioner Tanpa Bilas

tinnvta doesn't recommend this product!

10 May 2020

wangi enak khas pantene biasanya. di rambut aku yang tebel banget, tetep aja susah banget diatur mau pake sebanyak apa. ga bikin jd lepek/gimana sih. cm bisa dipake buat wangi2 rambut aja karna ga sesuai klaim. wanginya juga ga awet wkwkwkkw

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(207 reviews)
HerboristBody Butter with Shea Butter

Zaitun

tinnvta recommends this product!

10 May 2020

suka wanginya. lebih kalem daripada versi lotionnya. bikin lembab banget tapi ga terlalu meresap ke kulit menurutku. kalo buat panas-panas masih lengket gitu, tapi ga selengket nivea menurutku. murah, semoga next ada kemasan yg yg gede banget

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.6(138 reviews)
MarinaFresh Sparkle Eau de Toilette

tinnvta recommends this product!

09 May 2020

iseng beli pas mau pergi ga pake parfum. ternyata malah jatuh cinta banget sama wanginya. seger bikin recharge energi gitu wkkw. murah banget. dan buat orang-orang yang kalo pake parfum murahan trus kringetan jadi baunya ga enak, pake ini tetep wwangi enakkk

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
5(4 reviews)
LUXBotanicals Soft Skin

Soft Rose

tinnvta recommends this product!

09 May 2020

WANGINYA ENAK BANGET!! wanginya semerbak banget habis mandi wkwk mawar soft gituuu. bikin kulit lembab yang penting sihh. buat mencerahkan sih aku ga begitu merhatiin ya karna pakenya dibarengin produk lain

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sample

0
3.9(8 reviews)
NailtiquesAceton Cap Gajah

tinnvta recommends this product!

09 May 2020

beli ini karna aku pake aseton apa aja sih sebenernya. bersih banget dipake bersihin kuteks. menyengat banget baunya tapi ya namanya aseton wkwk buat bersih bersih lainnya juga mantep cuy ga melulu kuku. bikin tangan kering kadang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(496 reviews)
WardahEyeXpert Volume Expert Mascara

tinnvta doesn't recommend this product!

09 May 2020

plus : waterproof, gak mleber kemana mana, aplikatornya enak, bikin bulu mata makin panjang. minus : aku pikir ngefek jadi bikin bulu mata keliatan tebel, tapi panjang doang, jd keliatan kurus gitu bulu mataku wkwk jadi pakenya dicampur mascara lain biar hasil maksimal

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
3.4(73 reviews)
WardahLuminous Two Way Cake

Ivory

tinnvta doesn't recommend this product!

09 May 2020

plus : kemasan enak, udah ada kaca, murah banget, gampang dicari minus : semua warna shade wardah udah aku cobain, dan warna ini yang direkomendasiin mbak2 BAnya. dan semua ga cocok di aku warnanya :"

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next