Timikalani (@timikalani) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

timikalani Β· Timikalani

Beauty Newbie | 200 Beauty Points
3.6(79 reviews)
WardahWardah Lightening Night Cream

7 White Actives - AHA

21 May 2019

cocok pake ini tapi gremet" gtu yaaa perih sih bisa dibilang, tapi cuma bbrapa menit langsung ilang ko perihnya.. ini lumayan bruntusanku ilang sdikit demi sedikit. untuk saat ini sih baru pakai setengah jar,dan semoga mukaku jd lbh cerah setelah abis 1 jar πŸ˜„ minusnya ... Read more

0
3.6(126 reviews)
Kojie SanLightening Face Cream

20 May 2019

ih apa banget aku beli ini kaya minyakan muka aku lama bgt nyerepnya :'( macam vaseline lip therapy aja klo di oles ke kulit kaya apa, kebayang gaseh? kalo wanginya sih soft gak ganggu.. awalnya si beli ini karna klaimnya yg mencerahkan kulit. aku jd tertarik doong karn ... Read more

0
3.6(528 reviews)
DoveWhitening Original Antiperspirant Roll On

20 May 2019

mmmm ini aku suka bgt wanginya mirip wangi sabun .. enak dipakenya uda gtu aku pake kerja seharian dr pagi sampe sore wanginya tetep stay loh, seger bgt deh .. ketiakku jg jd alus gtu dan gak bau acem πŸ˜‚

0
3.6(910 reviews)
WardahSeaweed Cleansing Micellar Water

20 May 2019

Nyobain bli ini karna lg diskon aja di watson, biasanya sih aku pke G*****r. Lumayan sih ini buat bersihin makeup sepulang kerja, tapi mesti abis 4 kapas baru bner" bersih 😁 Abis pake ini muka bner" lembab bgt hehehe Harga juga terjangkau bgt .. repuchase? tentu saja

0
3.6(15266 reviews)
Nature RepublicAloe Vera 92% Soothing Gel

18 May 2019

Aku pake ini karna dikasi temen aku.. serius deh ini selama pemakaian mukaku agak bersihan yg bruntusan ituhh trus mukaku jd lebih cerah. Gak ngerti sih ini bisa mutihin apa ngga, tapi yg jelas slama pake ini mukaku Cerahan titik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Aku udah pernah coba aloe vera yg ... Read more

0
3.6(777 reviews)
MaybellineThe Powder Mattes by Color Sensational

Toasted Brown

18 May 2019

Beli ini awalnya karna nyobain punya temenku "kok bagus ya", pas beli lama2 pake kok ke mukaku kurang bagus ya hehe, udah gtu gampang patah :( . Tapi ini bagus ko teksturnya ga bikin kering bibir. Oia aku juga kadang iseng buat aku pake pengganti eyeshadow dan blush on, ... Read more

0