Ari WP (@tikusbersayap) | Female Daily
image-user-female-daily

tikusbersayap · Ari WP

Beauty Advisor | 3401 Beauty Points
3.7(124)

NACIFIC

Fresh Cica Plus Clear Serum

05 Mar 2021

recommends this product!

Sebenarnya aku mau ngereview nacific serum yang green pair. Tapi entah kenapa pas dicari menghilang dari peradaban 😅 Yaudah deh aku review disini aja. Jadi, ini tuh bagus banget buat nenangkan kulit. Selain itu juga kemerahan di kulitku hilang. Bikin plumpy gitu dan sk ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Facebook

0
4.4(223)

Implora

Eyebrow Pencil

Grey Brown

05 Mar 2021

recommends this product!

Bagus sih sebenarnya untuk harga segini. Worth juga kalau misalnya lagi buru-buru, soalnya kalau pakai ini cepat kelarnya. Tapi ini bukan tipe favoritku sih kalau mau ngebentuk alis karena teksturnya agak creamy sedangkan aku lebih suka yang agak keras kalau misalnya ma ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4(1)

Focallure

Trio Blush Highlight & Contour

01

05 Mar 2021

recommends this product!

Sebenarnya aku pengen beli yang shade no 02, cuma karena di olshopnya ada share no 01 aja jadi yaudah tetep dibeli, mumpung lagi murmer (gasampe 40rb). Blush highlighter dan contour dalam 1 produk. Sebenarnya bagus sih yah, praktis gitu, cuma karena packagingnya yang bu ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Facebook

0
3.3(3)

JustMiss Cosmetics

Just mist color lipstick

J-10

04 Mar 2021

recommends this product!

Mungkin gegara ini kali yaa awal aku suka sama lippie lippiean warna coklat. Aku pertama kali beli pas masih SMA. Untuk kualitasnya sih standar untuk harga 15rban. Gampang buyar, sesekali kudu di touchup. Aku pengen beli ini lagi sih keknya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(51)

Implora

Cheek and Liptint

06 Pumpkin

04 Mar 2021

recommends this product!

Sangat disayangkan, aku pikir warnanya bakal keorenan gitu eh sekalinya merah terang ngejreng banget di aku jadinya kalau mau make dikit-dikit aja. Belinya pas baru-baru aja keluar tapi sampai sekarang belum habis juga karena jarang dipakai wkwkw. Berharap implora namba ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
3.7(184)

Dermaluz

Acne Spot Treatment

19 Feb 2021

recommends this product!

Aku nyoba-nyoba gitu, pas pemakaian pertama bikin perih, habis itu di pemakaian selanjutnya udah gak perih lagi. Wanginya enak banget, coklat kakao gitu, nenangin. Kalau soal bekerjanya produk ini di kulitku ada sih, tapi gak secepat acne spot favoritku. Mungkin ini jad ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0
3.7(6)

Vienna

Vienna Face Food Whitening Mask

French Macaron

11 Jan 2021

doesn't recommend this product!

Aku dikasih dari bonus pembelian di toko kosmetik. Menurutku wanginya enak banget, bikin cerahan setelah dipakai, pas ditarik gak sakit. Tapi sayangnya gak ngangkat dosa-dosaku *eh kotoran di dalam kulit dan komedo maksudnya 🤣 Untuk yang penasaran atau pengen coba peel ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0
4.3(74)

Focallure

Everchanging Eyeshadow Palette

09 Jan 2021

recommends this product!

Stresssss bagus banget woi sumpah 😭😭😭 Sukaa banget sama eyeshadow yang satu ini 😍 Aku beli eyeshadow ini dengan harga 90rb. Sesuai harga dan sesuai ekspektasiku, warnanya pigmented banget dan aku suka 😍 Dia buttery, hampir gak fallout, gampang di blend di aku huaa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Facebook

0
3.4(636)

JF Sulfur

Anti Acne Cleansing Bar

27 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Pernah banget pas kepepet fw habis dan gak ada uang banyak, beli ini.. Awalnya enak banget make ini di minggu pertama, lembut gitu pas make dan bersih banget pas selesai di pake, dan gak bikin muka kering ketarik, malah lembut gitu. Tapi sayang diminggu selanjutnya lang ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0
4.3(94)

Instaperfect by Wardah

Hypergetic Precise Black Liner

20 Dec 2020

recommends this product!

Aku pernah coba pake punya sepupuku. Waktu dandan di rumahnya, aku minta ambilkan eyeliner yang aplikatornya brush. Terus dia ngasih ini. Sesuai yang aku inginkan, aplikatornya brush dan aku suka banget. Warnanya hitam dan pigmented dan mudah diaplikasikan, juga gak ble ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0