tikaa (@tikaskus) | Female Daily
image-user-female-daily

tikaskus · tikaa

Beauty Enthusiast | 1006 Beauty Points
4.2(6233)

Laneige

Water Sleeping Mask

05 Feb 2021

recommends this product!

pakai ini secara nggk sengaja, kulitku acne prone dan sgt sensitive, aku takut beruntusan. ternyataaaa tidak sama sekali, ini bagus banget melembabkan kulitku, jadi lebih kenyal juga, tidak ada aroma yang mengganggu dr produk ini, mudah diapplikasikan, harganya juga ter ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
3.8(1270)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Romansa

02 Jan 2021

recommends this product!

sebenernya aku tidak terlalu berharap dgn produk yg klaimnya mencerahkan, tapi produk ini diaku memang mencerahkan, ketika dioles langsung lebih cerah dari warna biasanya. aromanya juga pas, tidak terlalu manis, tdk terlalu segar, bagus

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4.5(56)

Larissa

Acne Lotion

26 Dec 2020

recommends this product!

dulu aku pake perawatan Larissa yg green tea krn saran dr dokter di kliniknya. aku sangat suka perawatan di Larissa terbukti ampuh sempuhkan jerawat-jerawatku tapi aku berhenti ke klinik krn ingin pakai produk drugstore aja. Larissa tdk bikin aku ketagihan. aku ttp paka ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Larissa

0
3.3(2674)

Acnes

Sealing Gel

25 Dec 2020

doesn't recommend this product!

diaku produk ini tidak bekerja dengan baik, sebelumnya aku pakai merk lain yg sehari langsung kempes kering jerawatnya. kalo produk ini butuh waktu 2-3 hari di aku itupun belum terlalu kering. warnanya kuning gitu kayak gel, tidak ada aroma yang mengganggu si, kemasanny ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
3.7(115)

PIXY

Pixy Volumizing Waterproof Mascara

Black

25 Dec 2020

recommends this product!

mascara pertama yang aku pakai, saat diapplikasikan produk ini tidak menggumpal, waterproof, dan mudah dihapus dgn make up remover, warnanya bagus tidak berlebihan, ada aroma yang sedikit mengganggu. menurutku mascara ini tidak terlalu tahan lama, bulu mataku kembali se ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
4.4(545)

NIVEA

Body Lotion Intensive Moisture

25 Dec 2020

recommends this product!

produk ini sangat melembabkan dengan teksturnya yang cair berwarna putih pekat, tidak lengket, dan mudah meresap. setelah pakai ini kulit jadi terasa lebih lembut, tidak ada aroma yang mengganggu. dengan harga segini produk ini sangat bagus.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0
4.2(1509)

NIVEA

Body Serum UV Extra Whitening

25 Dec 2020

recommends this product!

kalau mau mencerahkan produk ini adalah pilihan yang tepat, bener-bener mencerahkan kulit apalagi kulit yang belang. tapi aku kurang suka sama aromanya, menyengat gitu dan tidak enak. teksturnya putih gampang diratakan, tidak ada masalah kecuali aromanya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

3
4.6(786)

Maybelline

Total Temptation Waterproof Mascara

Very Black

25 Dec 2020

recommends this product!

mascara ini buat bulu mataku kayak lentik dan panjang, aku sukanya produk ini tidak menggumpal dan tahan lamaa, seharian bulu matanya tetep berdiri kokoh wkwk. meskipun waterproof ini tu nggak susah dihapusnya, tidak ada aroma yg menganggu dr produk ini.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(360)

Makarizo

Hair Energy Scentsations

Cherry Blossoms

24 Dec 2020

recommends this product!

wanginya seger manis gitu dan aku suka banget dgn aroma itu. aku beli ini karna penasaran aja, untuk efek ke rambut aku blm observasi secara mendalam wkwk. botol yg 30ml ini pas banget dibeli untuk kamu yg suka travelling, kecil lucu gitu dan tdk makan tempat, cocok kal ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.1(503)

Scarlett

Fragrance Brightening Body Lotion

Charming

24 Dec 2020

recommends this product!

bagi kalian yang suka aroma manis, lotion ini cocok krn manis bangetttt sama seperti sabunnya yang varian ini. kalau untuk mencerahkan aku belum merasakan apa apa ya, nggak ngarep juga si sama klaim mencerahkannya. kalau untuk melembabkan dengan harga segini, banyak pro ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next