tika (@tikamanawae) | Female Daily
image-user-female-daily

tikamanawae · tika

Beauty Advisor | 3077 Beauty Points
4.4(10 reviews)
MisshaAiry Fit Sheet Mask

Pearl

tikamanawae recommends this product!

22 Aug 2020

Ini masker pertama yang paling pas ukurannya di mukaku. Ukuran lubang mata dan bibirnya pas di mukaku, ga terlalu banyak ruang kaya masker lainnya. Sensasi segar nya dapet, glowing nya dapet. Aroma ga menusuk. Mungkin bakal aku repurchase lagi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Flash Sale

0
4.6(570 reviews)
EminaLip Mask

tikamanawae recommends this product!

21 Aug 2020

ini beneran enak banget. bibirku cenderung kering, pakai ini sebelum tidur, bangunnya enak banget. cukup oke buat lip care yang simple, murah, awet, dan ada efek signifikan nya. Akan lebih oke lagi kalau pakai scrubnya juga untuk hasil yang maksimal

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
4.3(1328 reviews)
LUSHMask of Magnaminty Face and Body Mask

tikamanawae recommends this product!

21 Aug 2020

Pertama beli ini dari jastip Jepang. Enak dan segar baik saat dipakai di muka dan aromanya juga. Ga khawatir dengan bahan kimia buatan karena ini dari bahan2 organik. Ada sensasi mint nya saat dipakai. Aku pakai yang SP yang katanya sih cocok until kulit oily. Dan terbu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0
3.8(16 reviews)
EvoludermFacial Water Mist

Anti Aging

tikamanawae recommends this product!

21 Aug 2020

bikin segar dan cerah wajah. awal pemakaian agak cekit2, tapi ga sampai menimbulkan kemerahan sih. Tapi setelah beberapa kali, kulit jd udah terbiasa. Cukup oke untuk bikin kulit segar dan cerah dengan relatif instan karena mengandung Hyaluronic Acid

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0
4.8(6 reviews)
Dear Me BeautyPerfect Conceal Serum Skin Corrector

C02 Fair Beige

tikamanawae recommends this product!

20 Aug 2020

Secara konsep dengan campuran serum di dalamnya, oke banget sih. Aku belum begitu lihat efek serumnya sih dalam waktu lama, karena baru pake beberapa hari juga. Secara coverage nya cenderung tipis, ga terlalu lebay, dan ga kering juga sih setelah beberapa jam kupake bua ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
4.2(88 reviews)
Pond'sJuice Collection Gel Cream Moisturizer Day & Night

Orange Nectar + Vitamin C

tikamanawae recommends this product!

20 Aug 2020

Produk ini simple banget, cukup kerasa efek melembapkan & sedikit mencerahkan nya. Cukup cepat terserapnya asalkan ga terlalu tebal / banyak pemakaiannya. Wanginya segar, aman dipake buat bagian kulitku yang lagi beruntusan. Ga ada efek buruk selama kupakai

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0
4.9(20 reviews)
RohtoMentholatum Medicated Lip Stick XD

tikamanawae recommends this product!

05 Aug 2020

Aku dapat produk ini dari temanku dari Jepang. Ada sensasi mint yang menyegarkan saat dipakai. Ini sangat membantu melembapkan bibirku yang kering dan mudah terkelupas. Tidak terlalu oily dan colorless juga, jadi tidak mengganggu kalau mau ditimpa dengan produk lip tint ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
4.2(25 reviews)
Son & ParkBeauty Full Mask

Clean Type

tikamanawae recommends this product!

02 Aug 2020

Aku baru banget coba ini. Ringan banget sih. Ga lebay essence nya, sisa di bungkus nya cuma sedikit juga, tapi udah pas banget buat dipakai. Ini masker terkecil yang pernah kucoba, dahiku ga tertutup semua haha..tapi efeknya tetep enak kok. Habis pakai ini beneran plump ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
3.2(1005 reviews)
GarnierLight Complete Whitening Peel Off Mask

Lemon

tikamanawae recommends this product!

31 Jul 2020

peel off pertamaku pas jaman kuliah. dulu karena daerah tempat kupertama coba ini agak sejuk, kelihatan efek mencerahkan nya sedikit setelah pakai. tapi pas dicoba di daerahku yang sekarang yg agak panas, mudah berkeringat jadi ga keliatan efeknya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
4.4(297 reviews)
InnisfreeMy Real Squeeze Mask

Rose

tikamanawae recommends this product!

31 Jul 2020

Cukup menyegarkan, tekstur tidak terlalu kental, mudah menyerap, cocok banget dipakai kalau habis cakep seharian. Cukup calming dan aromanya tidak mengganggu. Masih termasuk affordable dan tidak ada efek buruk di wajah

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next