Tika Anggraeni (@tikaangg) | Female Daily
image-user-female-daily

tikaangg · Tika Anggraeni

Beauty Rookie | 694 Beauty Points
4.2(4256)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1 Makeup Remover & Cleanser

For Oily, Acne-Prone Skin

04 Apr 2020

recommends this product!

Aku sangat merekomendasikan micellar water dr garnier ini untuk kalian yang punya wajah oily. Serius deh, ini tuh bener2 ngangkat kotoran diwajah, minyak diwajah jg pada keangkat. Malah juga ngebantu banget buat ngeluarin komedo dengan sendirinya. Padahal aku cmn usap2 ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : JD.id

0
2.9(822)

Clean And Clear

Daily Pore Cleanser

04 Apr 2020

doesn't recommend this product!

Aku beberapa bulan lalu sempet pakai ini. Muka aku tuh oily dan bermasalah sama komedo, trus aku dpt rekomendasi katanya face wash ini cocok. Iya sih setelah pakai ini, minyak diwajah tuh ilang tp itu juga cuman bertahan sesaat dan justru bikin wajah aku ketarik. Dan ta ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : JD.id

0
3.2(1114)

Garnier

Pure Active Matcha Deep Clean Blackhead and Pore Purifying Clay Mask

04 Apr 2020

recommends this product!

Iseng2 lg ke supermasket mau cari masker, eh nemu masker garnier ini. Aku pertama kali banget nyobain ini. Pas dipake tuh berasa bgt panasnya, karena ya emang ada efek saunanya gitu. Baunya sih ga terlalu ganggu. Aku ga ngerasa ada perbedaan dr wajah aku setelah pakai i ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0
4(718)

FREEMAN

Polishing Charcoal + Black Sugar Gel Mask + Scrub

04 Apr 2020

recommends this product!

Aku baru beli masker ini seminggu yang lalu, dan udah aku pakai 2x. Aku tuh kalo abis pake masker freeman ini, ngerasa muka aku jadi bersih gitu. Terutama untuk wajah aku yang oily, ngangkat bgt minyak2 diwajahku dan ga bikin kulit ketarik. Sejauh ini sih ga bikin wajah ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : JD.id

0
4.5(12302)

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

05 Mar 2020

recommends this product!

Ini produk yang harus kalian miliki bagi yang punya masalah kulit kering. Bener2 berguna banget untuk mengatasi masalah kulit yang kering. Selain manfaatnya yang banyak, produk ini juga awet bangeeet. Untuk harga sesuai kok dengan manfaatnya. Tapi yang aku kurang suka d ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
4.3(3288)

Purbasari

Lipstick Color Matte

81 Diamond

02 Mar 2020

recommends this product!

Lipstick purbasari 81 ini terbaik sih. Warnanya cocok buat aku. Pertama kali nyoba no.90, tapi setelah itu pindah ke 81 dan sampe sekarang ga pernah ganti lagi. Udah gitu harganya juga murah. Ini salah satu lipstick yang selalu ada ditas. Kalo untuk ketahanannya sih ema ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
4.5(203)

Maybelline

Superstay Matte Ink Un-Nuded Liquid Lipstick

Amazonian (70)

02 Mar 2020

doesn't recommend this product!

Beli ini karena lagi ada promo dan banyak liat orang pada pake produk ini. Kalo dari packagingnya sih iya bagus, warnanya juga aku suka dan emang tahan lama bangeeet. Dipake makan, minum tetep ga ilang. Tapi kurang cocok sama aku karena bikin crack dan kering. Padahal s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
3.9(19974)

Nature Republic

Aloe Vera 92% Soothing Gel

01 Mar 2020

recommends this product!

Aku seneng pakai produk ini karena multifungsi. Aku biasanya pake ini untuk wajah, rambut, dan sebagai pelembap bibir atau kulit kuku tangan aku yg sering kering hehe. Kalo untuk diwajah sih, aku gunain sebagai sleeping mask. Pas dipake tuh emang buat kulit jadi lebih k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

1
4.3(169)

NYX

Lip Lingerie

Exotic

01 Mar 2020

recommends this product!

Serius deh, lipcream ini tuh bagus banget. Applynya gampang, ga bikin bibir terlihat kering dan retak2. Varian warnanya juga aku suka semua. Untuk ketahanannya sih kurang tahan lama karena cepat hilang. Jadi harus terus terusan diapply. Tapi overall aku suka banget, dan ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : JD.id

0
4.5(24)

Evangeline

Eau De Perfume Batik Series

Evolve

01 Mar 2020

recommends this product!

Varian pertama dari evangelline yg aku coba, yaitu evolve. Trus aku nyobain semua variannya dan paling suka sama evolve ini. Untuk ketahanannya sih tergantung aktifitas kita. Kalo yg aktifitasnya di dalam ruangan kayak aku, lumayan tahan lama kok.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0