Tika Alifah (@tikaalifah) | Female Daily
image-user-female-daily

tikaalifah · Tika Alifah

Beauty Expert | 9965 Beauty Points
4.1(214)

NIVEA

Black & White Invisible

Fresh

03 Dec 2020

recommends this product!

So far so good sih, gak bikin efek yang aneh-aneh or something. Dia bener bener gak kasih noda di warna baju yang gelap. Aku punya yang ukuran kecil dan jujur enak banget kalau dibawa traveling karena gak makan tempat. Terus nyaman juga ketika dipakai

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
3.9(1666)

Emina

Bright Stuff Face Wash

03 Dec 2020

doesn't recommend this product!

Gak tau kenapa awalnya cocok tapi lama-lama bikin kulit kering banget dan kayak ketarik gitu. Padahal kulit ku termasuk kombinasi yang cenderung berminyak tapi buat aku facial wash ini masih kurang bisa moisturizing kulit hehe, tapi kalau mentemen mau coba banyak juga d ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
4.4(43)

Etude House

Therapy Air Mask

Manuka Honey

02 Dec 2020

recommends this product!

Perrama kalinya nyoba sheet mask nya Etude House, essence nya lupayan banyak dan sheet mask nya tipis aku suka banget tapi agak kegedean buat muka aku hahaha, but gapapa hehe. Buat aromanya sendiri lumayan relaxing dan gak nyengat sama sekali sih kalau menurut aku. Oke ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(3683)

Cosrx

AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

02 Dec 2020

recommends this product!

Aku baru perrama kali nyoba AHA BHA, pertama kali pakai COSRX ini agak cekit-cekit di bagian jerawat tapi gak terlalu perih sih. Sekarang aku pakai seminggu sekali karena masih agak takut kalau pakai seminggu 2 kali, masih menyesuaikan. Setelah pemakaian kulit jadi auto ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0
4.3(1244)

Cosrx

Acne Pimple Master Patch

02 Dec 2020

recommends this product!

Menurut aku ini oke buat dipakein di jerawat yang udah mateng gitu. Ukurannya juga ada yang kecil dan ada yang besar, tapi menurut aku ini masih tergolong cukup tebal, so far oke oke aja sih, dia merekat banget di kulit ketika kita pakein di jerawat.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4(19)

Etude House

Dr Mascara Fixer For Perfect Lash

02 Dec 2020

recommends this product!

Aku baru coba tadi siang, ini tuh maskara yang warnanya abu-abu gel bening gitu, kalau tadi aku pake sebelum maskara dan hasilnya mantep banget setelah ditimpa maskara yang biasa aku pake. Bulu mata jadi bervolume dan lentik luar biasa. Gak nyangkaaa hehe

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.2(158)

Vaseline

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

02 Dec 2020

recommends this product!

Aku beli ini karena kebetulan butuh lipbalm dan dapat harga 7k aja isi 2 hehe. Aromanya enak sih menurut aku, soft dan rose nya lumayan kerasa. Gak bikin bibir keliatan berminyak bgt aku sukaaaa. Packaging nya seperti packaging lip balm pada umumnya, agak rawak copot.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sociolla

0
4.2(599)

BLP Beauty

Lip Coat

Butter Fudge

02 Dec 2020

recommends this product!

Love the texture! Super creamy banget dan gak lengket. Warnanya cocok banget buat base ombre. Gak bikin bibir kering juga, sukaaa! Sangat soft dan enak banget begitu diaplikasikan di bibir. Worth to buy banget guys apalagi buat yang cari base ombre lips, ini mantap bang ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(6)

Mizzu

#Flawed Velvet Lip Cream

Toasted

25 Nov 2020

recommends this product!

Karena face palette dan eye shadow palette nya udah oke bgt akhirnya aku coba beli lip creamnya. Lumayan 10k doang. Aku beli shade brown dengan harapan bisa masuk di warna kulit ku, tapi ternyata kurang masuk di kulit sawo matang yang warm undertone. Tapi kalo jadi base ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
4.5(12)

Mizzu

#Flawed Eyeshadow Palette

25 Nov 2020

recommends this product!

Beli ini waktu lagi diskon dan merasa worth banget karena warna-warnanya cantik dan pigmentasinya oke banget. Fallout nya lumayan tapi gapapa buat harga 20k gak jadi masalah haha. Aku kurang suka packaging nya sih, menurut ku lebih bagus packaging yang face palette nya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next