Afila Tifah (@tifah99) | Female Daily
image-user-female-daily

tifah99 · Afila Tifah

Beauty Newbie | 105 Beauty Points
4.6(45)

Roro Mendut

Herbal Facial Wash Liquid

06 May 2020

recommends this product!

Kulit aku termasuk kulit yang kering, dulu aku nggak peduli produk cuci muka yang aku pake, dulu aku sering pake yang facial foam merk wardah, dan itu bikin wajah aku tambah kering, tapi setelah aku cobain produk roro mendut facial wash liquid ini, kelembabpan kulitku s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(4357)

Garnier

Micellar Cleansing Water All-in-1

For Oily, Acne-Prone Skin

09 Apr 2020

recommends this product!

yaampun ini prosuk kalau buat bersihin muka enak bgt !!!! selese pake kulit berasa lebih fresh dan gak bikin breakout juga . senneg banget semenjak pakai ini kulit juga bersih terus setiap hari . dipegang2 juga makin chewy chewy gitoh wkwk

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
4(71)

Banana Boat

Sport Sunscreen Lotion SPF 50

01 Apr 2020

recommends this product!

sunscreen ini lumyan bagus sih , cuma kalau dipake dia susah nyatu sama kulit , dia agak lengket juga. tp setidaknya dia berhasil uda lindungin kulitku dari sinar matahari jadi kulit gak takut gosong dan NO BELANG2 LAGII !!!!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0