Tiara Dewi (@tiaralavista) | Female Daily

ADD

image-user-female-daily

tiaralavista · Tiara Dewi

Beauty Rookie | 467 Beauty Points
4.1(2643 reviews)
InnisfreeSuper Volcanic Pore Clay Mask

tiaralavista recommends this product!

04 May 2020

Aku tu sedih pertama kali pakai ini kok malah bruntusan padahal aku beli di official store. Kemudian tak kasih ke kakakku kok dia aman aman aja katanya enak. Trus akhirnya aku nyoba lagi, kami pakai bersama, eh kok enak ya. Seger gitu habis pake ini berasa semua kotoran ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

1
3.6(111 reviews)
InnisfreeJeju Volcanic Pore Toner

tiaralavista doesn't recommend this product!

04 May 2020

Aku pertama kali nyoba skincare dan toner pertama ku adalah ini. Aku pakai aja, udah lama. Sampai kakakku bilang kok kamu jadi bruntusan dan jerawatan. So I stop using this product. Ga cocok di mukaku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
4.6(11 reviews)
SugarPotNatural Wax Kit

Honey

tiaralavista recommends this product!

04 May 2020

Pertama kali nyoba waxing. Dipakai di ketiak, duh susah minta ampun karena selama ini terbiasa mencukur ya. Jadinya arah pertumbuhan rambut udah ga teratur, jadi pake ini tu susah ga kecabut cabut. Trus kupakai di kaki, gampang dan mulus kakiku. Tapi boros kalau buat ka ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : sociolla

0
4.4(922 reviews)
KlairsSupple Preparation Facial Toner

tiaralavista recommends this product!

04 May 2020

Tadinya aku pecinta exfoliating toner karena bikin muka alus. Tapi mulai sadar butuh hydrating toner, apalagi kalo mau make Klairs Freshly Juiced Vit C kan sebelumnya ga boleh pakai exfoliating toner, makanya beli ini. Dan ternyata enak banget ya pakai ini, seger gitu, ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
4(683 reviews)
KlairsFreshly Juiced Vitamin Drop

tiaralavista recommends this product!

04 May 2020

Pertama kali nyobain serum Vit C, dan sayangnya ga kubarengin dengan jodohnya si Vit E. Tapi cuma dipake sendiri aja berhasil bikin mukaku lebih cerah, lebih putih. Pas make emang agak kerasa panas. Dan karena aku amatir, ya kusimpan di suhu ruangan padahal udah ga kena ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.2(205 reviews)
KlairsMidnight Blue Calming Cream

tiaralavista recommends this product!

04 May 2020

Jadi pas aku ke Korea pada nitip ini, alhasil aku beli juga karena penasaran. Aku sendiri memang masih berjuang dengan jerawat. Krim ini sesuai namanya claming banget sama redness dan jerawat. Untuk jerawat dia langsung matengin jerawat kalo ditemplokin ke jerawatnya se ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4(1748 reviews)
CosrxLow pH Good Morning Gel Cleanser

tiaralavista recommends this product!

04 May 2020

Aku setahun lebih pake Cosrx Salycid Acid Cleanser dan cocok. Karena banyak yang pakai ini aku penasarab dan nyoba. Ternyata pas habis make ga bikin keset ya. Tapi bikin muka seger. Jauh lebih seger daripada pas make Cosrx Salycid Acid Cleanser. Jadi enak juga sih, wkwk ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0
4.6(49 reviews)
PalmoliveMilk & Cherry Blossom Shower Milk

tiaralavista recommends this product!

27 Dec 2019

Wanginya enak banget, bikin betah mandi. Wanginya juga semerbak walau engga begitu tahan lama ke parfum. Harganya sebenernya lumayan mahal kalo ga diskon, tap[i kalo diskon mending langsung dibeli deh soalnya seenak itu dipakenya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(87 reviews)
PalmolivePALMOLIVE Shower Black Orchid & Milk

tiaralavista recommends this product!

27 Dec 2019

Wanginya enak banget, bikin betah mandi. Wanginya juga semerbak walau engga begitu tahan lama ke parfum. Harganya sebenernya lumayan mahal kalo ga diskon, tap[i kalo diskon mending langsung dibeli deh soalnya seenak itu dipakenya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
4.6(135 reviews)
PalmoliveRich Moisture

Milk & Honey

tiaralavista recommends this product!

27 Dec 2019

Wanginya nampoool banget, enak banget wanginya bikin betah mandi. Teksturnya surprisingly gak sekental sabun mandi cair pada umumnya, lebih kaya susu (padahal kan emang ada goat's milk nya yahaha). Harganya sebenernya lumayan mahal kalo ga diskon, tap[i kalo diskon mend ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next